Cara Menggunakan Aplikasi Hoop Snapchat Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Hoop -- Mau tahu cara bermain hoop snapchat? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan sedikit bermain main dengan cara menggunakan aplikasi Hoop di Snapchat. Jika Anda belum tahu apa itu Snapchat maka kami singgung sedikit. Snapchat kurang lebih sama saja dengan Instagram. Snapchat juga mempunyai filter wajah yang menarik. Anda juga posting foto dan video sama seperti di Instagram. Ya kurang lebih begitu. Namun hari ini kita tidak akan fokus dengan apa itu Snapchat namun kita akan fokus pada salah satu fitur barunya yaitu cara menggunakan aplikasi Hoop. Baca juga: Cara Menggunakan Filter Wajah Anak Kecil di Snapchat dan Instagram.

Cara Menggunakan Aplikasi Hoop

Untuk diketahui bahwa cara menggunakan aplikasi Hoop sangatlah mudah. Aplikasi Hoop milik Snapchat ini baru-baru ini menjadi incaran anak anak muda yang suka sekali dengan media sosial. Sehingga tak heran jika saat ini banyak pencarian yang mengatasnamakan cara menggunakan aplikasi Hoop.

Cara Menggunakan Aplikasi Hoop

Konsep yang diusung oleh aplikasi Hoop ini persis dengan aplikasi tinder, yaitu aplikasi yang digunakan untuk mencari teman dengan jarak yang relatif dekat. Nah jadi, aplikasi Hoop ini akan mengcover teman-teman di sekitar Anda yang juga sama sama menggunakan aplikasi Hoop agar terhubung dengan cepat. Baca juga: Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Anda di Snapchat.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Hoop? Jika iya maka kami akan jelaskan di bawah ini tata cara menggunakan aplikasi Hoop dari Snapchat berikut ini.

Langkah Cara Menggunakan Aplikasi Hoop

Untuk cara menggunakan aplikasi Hoop ini sangatlah mudah yaitu
  1. Download dan Install aplikasi hoop dari Google Play Store.
  2. Jika sudah, Anda bisa login dengan akun Snapchat yang sudah ada atau jika belum, Anda daftar akun Snapchat terlebih dulu.
  3. Selanjutnya, Anda bisa melengkapi profil Hoop misalnya nama, jenis kelamin (jangan digambar), alamat, kebangsaan, dan usia.
  4. Kemudian, Anda bisa menemukan pengguna Hoop lain yang lokasinya tidak jauh dengan Anda.
  5. Berikan diamond ke pengguna Hoop lain jika Anda tertarik.
  6. Ingat Diamond ini bisa saja habis, maka dari situ Anda harus top up, menonton video iklan, menginstall aplikasi dan yang lainnya untuk bisa mendapatkan diamond di Hoop.
Sekian dulu informasi dari kami mengenai cara menggunakan aplikasi Hoop. Semoga saja ini bisa mempercepat penambahan teman Anda di Snapchat. Jadi jangan lupa mencoba. Baca juga: Cara Menyimpan Foto dan Video Snapchat Ke Galeri.