Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Anda di Snapchat

Cara Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Anda di Snapchat -- Seperti setiap platform media sosial, Snapchat juga memiliki opsi untuk memblokir seseorang jika diinginkan. Mungkin ada banyak alasan di balik seseorang yang memblokir Anda. Hari-hari ini orang memiliki bakat bereaksi di media sosial untuk interaksi mereka dalam kehidupan nyata. Atau bisa juga dengan memposting foto yang menjengkelkan, mengirim pesan yang menjengkelkan, dll. Kemungkinannya tidak terbatas di sini. Tetapi masalahnya, sangat sulit untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar memblokir atau menghapus Anda di Snapchat atau tidak. Dan juga benar bahwa semua orang perlu diblokir, tidak ada yang mau menjalani hidup mereka dalam kebingungan. Baca juga: Cara Menyimpan Foto dan Video Snapchat Ke Galeri.

Cara Cek Seseorang Telah Memblokir Anda di Snapchat

Jadi, jika Anda curiga ada seseorang yang memblokir Anda di Snapchat maka jangan khawatir lagi. Dengan memeriksa langkah-langkah yang diberikan di bawah ini, Anda dapat yakin akan hal itu. Jadi mari kita semua coba cek ciri-cici Anda sudah diblokir di Snapchat seperti berikut ini.

Cari Mengetahui Seseorang Memblokir Anda Di Snapchat

Ada dua cara yang bisa Anda coba jika Anda diblokir di Snapchat. Entah mereka dapat memblokir atau menghapus Anda di Snapchat. Selama proses menentukan apakah Anda diblokir atau tidak, kami juga akan menggali lebih dalam dan mengetahui apakah Anda dihapus atau diblokir.

Jadi coba lakukan hal-hal berikut ini untuk mengetahui apakah benar Anda telah diblokir di Snapchat atau tidak. Baca juga: Cara Membuat Grup Video Call / Chat di Snapchat.

Cara Mengetahui Seseorang Sudah Memblokir Anda di Snapchat

Cek dengan cara-cara di bawah ini dengan seksama.

1. Periksa Snap Skor dan Bitmoji

Hal pertama yang perlu Anda periksa adalah Snap Score dan Bitmoji dari profil orang yang dicurigai. Snapscore adalah nomor yang disebutkan selain nama pengguna Snapchat mereka, dan Bitmoji adalah avatar Snapchat mereka. Anda dapat menemukan keduanya dengan masuk ke profil pengguna.

Jika Anda tidak dapat melihat Skor Snapchat dari pengguna itu, tetapi Anda masih dapat melihat Bitmoji mereka, maka dipastikan bahwa mereka telah menghapus Anda dari daftar Teman mereka. Namun, jika Anda tidak dapat melihat keduanya yaitu, Bitmoji dan skor snap mereka, maka ada kemungkinan bahwa Anda telah diblokir dan tidak hanya dihapus.

Selain itu, saat memeriksa skor snap dan Bitmoji mereka, Anda dapat mencoba menambahkan mereka sebagai teman dengan mengetuk tombol 'Tambah Teman' di profil mereka. Dengan melakukan itu, jika Anda dapat menambahkan orang itu, maka Anda dihapus dan tidak diblokir. Namun, jika tidak ada yang terjadi ketika Anda mengetuk opsi itu, maka kemungkinan Anda telah diblokir menjadi jauh lebih tinggi.

Tetapi dengan metode ini saja, Anda tidak dapat mengetahui apakah Anda diblokir atau dihapus. Jadi, mari kita lanjutkan ke langkah kedua.

2. Cari Pengguna

Kami tahu bahwa jika langkah pertama tidak berhasil untuk Anda, maka Anda mungkin kecewa, atau mungkin bingung. Tapi jangan khawatir, karena masih ada harapan.

Pada langkah kedua, Anda dapat mencoba mencari pengguna dengan nama pengguna mereka jika Anda mengingatnya, atau Anda juga dapat mencari mereka dengan nama sebenarnya. Anda dapat melakukannya dengan mengetuk opsi Cari di bagian atas layar Kamera.

Dan jika Anda dapat melihatnya di hasil pencarian, maka mereka baru saja menghapus Anda. Tetapi jika Anda tidak dapat melihatnya di hasil pencarian, itu adalah tanda lain bahwa mereka telah memblokir Anda di Snapchat.

Tapi tunggu! jangan langsung mengambil kesimpulan, karena mungkin orang tersebut baru saja menghapus atau menonaktifkan akun Snapchat mereka. Anda hanya dapat yakin setelah memeriksa langkah terakhir.

3. Pastikan Mereka Tidak Menonaktifkan Akun Snapchat mereka

Jika intuisi Anda masih memberi tahu Anda bahwa Anda tidak dapat diblokir oleh orang itu, maka Anda bisa mencobanya sekali lagi. Karena masih mungkin bahwa orang tersebut belum memblokir Anda, sebagai gantinya, mereka telah menghapus / menonaktifkan akun Snapchat mereka.

Jadi untuk memastikannya, Anda dapat melakukan langkah terakhir dari akun Snapchat orang lain. Ini lebih lanjut berarti Anda dapat mencari pengguna itu dari salah satu akun Snapchat teman Anda. Dan jika Anda tidak dapat melihat orang itu bahkan dari akun lain, maka itu berarti orang tersebut telah menonaktifkan akun Snapchat mereka. Tetapi jika Anda dapat melihat akun mereka, maka sayangnya, Anda telah diblokir.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengetahui seseorang telah memblokir Anda di Snapchat. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Snapchat Seperti Pro.