Script Skin Harith Lightborn Squad Mobile Legends Full Effect

Script Skin Harith Lightborn -- Hari ini Gallery Tekno akan memberikan script skin Harith Lightborn MLBB. Script skin harith lightborn menjadi buruan utama karena hero mage yang satu ini memang sangat lincah. Sehingga ketika mendapatkan skin yang sangat menarik yaitu Lightborn Squad, Harith menjadi salah satu hero yang sangat istimewa. Masalahnya untuk beli skin Harith Lightborn Squad tidaklah murah. Maka banyak sekali pemain Mobile Legends yang download script skin harith lightborn. Baca juga: LinkDuit Mobile Legends Bisa Dapat Diamond Gratis.

Download Script Skin Harith Lightborn

Perlu kita ingat sebelum melangkah lebih jauh, anggota hero yang mendapatkan skin Lightborn Squad selain Harith adalah Tigreal, Alucard, Fanny dan Granger. Sebenarnya tidak hanya script skin Harith Lightborn saja yang menjadi buruan namun semua anggota dari Lightborn Squad. Namun khusus untuk artikel ini kami hanya akan bahas milik Harith.

Script Skin Harith Lightborn Squad Mobile Legends

Kami sudah sediakan script skin Harith Lightborn. Silahkan anda download nanti kemudian pasang di Mobile Legends Anda. Namun perlu kami ingatkan, jangan memasang script skin Harith Lightborn ini di akun utama Mobile Legends Anda. Kami tidak akan bertanggungjawab ketika memakai script ini lantas akun ML Anda terkena banned. Baca juga: Mobile Legends Adventure Tier List.

Jadi memang kami sebenarnya was was terhadap penggunakan script skin semacam ini. Terlebih lagi, sistem keamanan akun Mobile Legends kini dari waktu ke waktu selalu diupdate agar lebih aman. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memasang script skin Harith Lightborn ini.

Download Script Skin Harith Lightborn

Silahkan download script skin Harith Lightborn di link berikut.

Cara Memasang Script Skin Harith Lightborn

Adapun proses pemasangan script skin Harith Lightborn sebagai berikut.
  • Download dulu scriptnya.
  • Silahkan ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver misalnya.
  • Copy dan salin semua file yang ada ke ruang internal Anda.
  • Pilih folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android > paste disini filenya.
  • Silahkan keluar, kemudian coba buka MLBB Anda.
  • Setelah masuk coba main di kustom dengan Harith.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai script skin Harith Lightborn Squad. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan IMLS Mobile Legends Unlock All Skin.