Linkduit Mobile Legends, Ini Cara Dapat Diamond Mobile Legends Gratis dari Linkduit

Linkduit Mobile Legends -- Banyak sekali akhir-akhir ini player Mobile Legends yang mencari cara mendapatkan diamond gratis Mobile Legends. Ya salah satu cara yang kami tawarkan adalah terkait dengan Linkduit Mobile Legends. Jadi Anda akan memanfaatkan situs linkduit untuk mendapatkan diamond gratis Mobile Legends. Perlu Anda sadari agar Linkduit Mobile Legends berjalan mulus, maka Anda harus segera daftar akun Linkduit terlebih dahulu. Baca juga: Duit CC Free Fire, Shorten Link Bisa Beli Diamond.

Cara Daftar Linkduit Mobile Legends

Cara daftar akun Linkduit untuk dapat diamond Mobile Legends gratis juga tidak terlalu sulit. Kami akan jelaskan tahapan-tahapan agar situs linkduit benar-benar bisa mendatangkan diamond gratis Mobile Legends tanpa hoax. Jadi bukan lagi diamond gratis Mobile Legends yang ilegal. Cara ini legal dan Moonton malah senang jika Anda menggunakan Linkduit Mobile Legends.

Linkduit Mobile Legends

Sebenarnya, linkduit Mobile Legends ini kalau kami tafsirkan adalah seperti ini. Daftar linkduit > tukar ke uang / pulsa > beli diamond Mobile Legends. Gratis maksudnya Anda tidak perlu keluar uang karena sudah menggunakan linkduit sebagai sarana media Anda untuk mendatangkan uang / pulsa gratis. Nah uang / pulsa gratis dari linkduit tersebut yang bisa Anda gunakan untuk beli diamond Mobile Legends. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Mobile Legends.

Jadi jika Anda penasaran bagaimana cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis di Linkduit maka kami akan pandu Anda dari step awal sampai dengan akhir agar diamond masuk ke akun ML Anda dengan mulus.

Cara Dapat Pulsa dari Linkduit Untuk Beli Diamond Mobile Legends

Untuk menggunakan istilah Linkduit Mobile Legends maka tahapan awal yang harus Anda mengerti adalah daftar akun Linkduit terlebih dahulu. Jika Anda sudah punya akun Linkduit maka Anda bisa mendapatkan uang dan pulsa gratis untuk bisa Anda gunakan sebagai alat pembelian diamond Mobile Legends.

Adapun cara daftar akun Linkduit kami paparkan di bawah ini dengan seksama. Jangan sampai tidak dibaca.

Cara Daftar Akun Linkduit

Cara mendaftar Linkduit sangatlah gampang. Tapi bagi pengguna baru sedikit membingungkan.
  • Anda bisa berkunjung ke laman pendaftaran linkduit.
  • Isikan username, email, password, dan konfirmasi password.
  • Jika sudah benar, ketuk Daftar.
Dengan begini maka Anda akan langsung masuk dashboard linkduit.

Cara Menggunakan Linkduit Mobile Legends

Untuk bisa memaksimalkan linkduit Mobile Legends maka pertama Anda harus masuk dulu ke dashboard linkduit. Dari sini, pastikan sudah berada di laman shorten link linkduit. Nah cara kerja linkduit ini sama persis dengan duit cc. Jadi Anda harus mencari url yang bisa Anda pendekkan di linkduit. Ketika url sudah pendek dengan linkduit, maka Anda bisa share sebanyak mungkin ke media sosial Anda.

Jika sudah dishare sebanyak-banyaknya maka kemungkinan mendapatkan penghasilan juga makin besar. Linkduit akan membayar Anda Rp. 80 / klik dari url pendek Anda tadi ke situs yang Anda bagikan. Logikanya semakin banyak klik maka semakin besar pula penghasilan linkduit Anda.

Nah, kalau saldo linkduit sudah banyak. Anda bisa WD ke bank langsung atau jadi pulsa. Karena kita mau memaksimalkan Linkduit Mobile Legends maka tukarkan saldo linkduit yang sudah terkumpul menjadi pulsa ke nomor hp Anda. Dari situ, pulsa yang sudah masuk ke nomor hp bisa Anda pakai untuk beli diamond Mobile Legends.

Sekian dulu informasi kami mengenai Linkduit Mobile Legends - Cara Dapat Diamond Mobile Legends Gratis dari Linkduit. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan IMLS Apk.