Biaya Iklan di Instagram, Berapa Sih Kira-Kira?

Biaya Iklan di Instagram -- Siapa yang tidak tahu Instagram. Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang tidak hanya menawarkan fitur instagram storynya melainkan terdapat pula salah satu fitur lain yang tidak kalah penting yaitu instagram ads. Dengan hadirnya instagram business baru baru ini, kini Anda bisa memasang iklan di instagram. Namun masalahnya di laman instagram business, Anda tidak akan melihat rincian biaya iklan di instagram. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Like.

Biaya Iklan di Instagram

Lantas berapa biaya iklan di instagram? Hari ini kita akan coba mengupas hal tersebut. Setidaknya bagi Anda yang mau pasang iklan di instagram tidak akan kecewa dengan harga dan hasil yang diperolehnya. Sekarang ini, memang sudah banyak sekali institusi yang menggunakan instagram ads sebagai salah satu cara memasarkan produknya. Namanya saja juga sudah era 4.0 maka semuanya serba digital.

Berapa Biaya Iklan di Instagram?

Sebenarnya berapa biaya iklan di Instagram yang harus dikeluarkan ketika mau pasang iklan di instagram? Banyak sekali orang yang bertanya hal ini. Mengapa? Ya karena Instagram tidak menentukan besaran biaya pasang iklan di instagram. Asalkan minimal saldo Anda adalah Rp 25.000, maka Anda sudah bisa pasang iklan di instagram untuk 1 hari saja. Dana inilah yang akan membedakan berapa banyak iklan yang tayang dan banyaknya orang yang dijangkau. Semakin besar anggaran dana Anda, maka semakin banyak pula iklan di instagram yang tayang. Baca juga: Takipcivar Situs Auto Followers Instagram.

Perlu Anda ketahui bahwa Instagram menggunakan teknologi algoritma khusus untuk menentukan harga setiap iklannya, misalnya saja jika yang ditargetkan adalah laki-laki atau perempuan saja, atau lebih banyak lagi. Jika jumlah pelanggan yang ditargetkan lebih banyak, maka harga pasang iklan di instagram tentu saja akan naik dengan sendirinya. Sehingga dapat kami simpulkan bahwa harga biaya iklan di instagram tergantung dari pada target pasar yang disasar.

Tips Memasang Iklan di Instagram Agar Biaya Iklan Murah

Dari pihak instagram sendiri memberikan tips pasang iklan di instagram agar biaya iklan di instagram murah dan target pasar yang disasar cukup luas.
  1. Silahkan Anda targetkan orang-orang berdasarkan lokasi yang spesifik, misalnya saja negara bagian, provinsi, kota, atau negara.
  2. Kemudian, jangkau pelanggan berdasarkan minat, contohnya aplikasi apa yang mereka gunakan, iklan jenis apa yang mereka klik, dan akun siapa saja yang mereka ikuti.
  3. Lebih rinci lagi silahkan tampilkan iklan kepada pelanggan yang kiranya sudah Anda kenal berdasarkan alamat email dan nomor hp mereka.
  4. Selanjutnya, persempit lingkup pemirsa Anda yang didasarkan pada informasi detail mereka, seperti usia, jenis kelamin, dan bahasa.
  5. Lalu, tentukan pemirsa Anda berdasarkan aktivitas yang mereka lakukan secara berulang-ulang di Instagram dan Facebook.
  6. Terakhir, cari orang baru yang serupa dengan pelanggan Anda yang lama.
Demikianlah informasi dari kami mengenai biaya iklan di instagram. Semoga apa yang kita sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Baca juga: Cara Menghubungkan Instagram dengan Facebook.