Instagram Tidak Bisa Like Muncul Pesan Tautan Tidak Diizinkan

Instagram Tidak Bisa Like -- Kenapa Tidak Bisa Like Foto Atau Video di Instagram? Apa sebabnya? Mungkin pertanyaan ini sekarang lagi banyak muncul di angan-angan pengguna instagram. Hal ini terjadi tidak hanya hari ini saja instagram tidak bisa like. Namun sudah beberapa hari ini terjadi hal tersebut. Oleh karena itu, kami akan mencoba untuk membantu Anda dalam memecahkan cara mengatasi instagram tidak bisa like. Baca juga: Igfamous me, Auto Followers Instagram.

kenapa Instagram Tidak Bisa Like

Jika Anda juga merupakan salah satu orang yang mengalami instagram tidak bisa like maka jangan khawatir. Anda tidak sendirian. Kami juga mengalaminya dalam beberapa hari terakhir. Adapun yang sudah kami lakukan untuk mengatasi instagram tidak bisa like adalah sebagai berikut ini.

Alasan Instagram Tidak Bisa Like

Ada banyak alasan kenapa instagram tidak bisa like. Namun kami menduga bahwa Akun Instagram Anda Sedang Diblokir Atau Di-Banned Sementara Oleh Facebook selaku pemilik utama aplikasi Instagram. Hal ini terjadi diduga karena pengguna instagram terlalu banyak memberikan Like kepada foto atau video orang lain. Disamping itu mungkin juga karena sedang mengikuti kampanye sebuah brand dengan total Like yang sangat banyak sedangkan jeda waktunya sikat. Baca juga: Cara Menghubungkan Instagram dengan Facebook.

Dengan begitu maka Instagram menilai aktivitas memberikan jumlah like dalam waktu singkat tersebut sebagai aktivitas Spam. Tentu saja akibatnya adalah akun Instagram diblokir sementara. Jika ini terjadi maka selama 24 jam kedepan, Anda tidak bisa memberikan like ataupun lainnya. Ada baiknya jika Anda segera berhenti melakukan aktivitas tersebut.

Aplikasi Instagram Bermasalah

Pada waktu sistem Instagram sedang bermasalah, maka inipun juga dapat membuat instagram tidak bisa Like, upload foto atau video, bikin Story, atau bahkan melakukan aktivitas lainnya di Instagram. Alasan utamanya adalah adanya lalu lintas data yang sangat tinggi dari pengguna instagram, server down, dan atau Instagram ada update fitur terbaru.

Jika Anda yakin instagram tidak bisa like karena aplikasi IG sendiri yang bermasalah maka anda harus sabar sampai normal kembali.

Kominfo Blokir Instagram

Menkominfo kadang-kadang juga turun tangan memblokir akun Instagram jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Contohnya saja pada waktu Pemilu Presiden tahun 2019 yang mana banyak isu miring via aplikasi Instagram. Sehingga, Menkominfo turun tangan untuk memberikan akses terbatas ke Instagram.

Alhasil akses terbatas yang diberikan oleh Kominfo menyebabkan banyak akun Instagram di Indonesia tidak bisa memberikan Like foto atau video yang tampil di Feed mereka. Jadi jika instagram tidak bisa like bukan masalah umum sebenarnya.

Sekian dulu informasi kami mengenai instagram tidak bisa like. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Takipcivar Situs Auto Followers Instagram Work.