Cara Mengganti Nomor Telepon di Akun KAI Access Mudah

Cara Mengganti Nomor Telepon di Akun KAI Access -- Beberapa waktu yang lalu kami sudah menjelaskan kepada anda semua mengenai cara menghapus akun KAI Access. Hari ini kita akan lanjutkan panduan mengenai KAI Access yaitu terkait dengan cara mengganti nomor hp / telepon di akun KAI Accesss. Yang jelas kalau mau ganti nomor telepon di akun KAI Access maka pastikan dulu anda sudah daftar akun KAI Access via aplikasi di Play Store.

Cara Mengganti Nomor Hp di Akun KAI Access

Ada banyak alasan kenapa orang ingin mengetahui cara mengganti nomor telepon di akun KAI Access. Misalnya saja karena nomor hp mati, hilang ataupun karena lainnya. Mengingat saking pentingnya nomor telepon di KAI Access maka kalau hal demikian terjadi pada Anda maka Anda harus segera mengganti nomor telepon di akun KAI Access Anda. Nah oleh karena itu, kami akan memandu Anda dalam hal ini.

Cara Mengganti Nomor Telepon di Akun KAI Access

Perlu Anda ketahui bahwa fitur mengganti nomor telepon di akun KAI Access memang belum disediakan. Oleh karena itu, kita akan coba beberapa tips untuk bisa mengganti nomor telepon di akun KAI Access. Walaupun ini kami tidak menjamin 100% pasti berhasil namun Anda wajib mencobanya biar tahu. Baca juga: Cara Menghapus Akun OVO.

Adapun penjelasan kami mengenai cara mengganti nomor telepon di Akun KAI Access kami jelaskan di bawah ini. Jika Anda merasa kurang puas maka Anda boleh mencari tutorial lainnya.

Cara Mengganti Nomor Hp di Akun KAI Access

Berikut langkah langkah yang bisa Anda ambil untuk mengganti nomor telepon di akun KAI Access.
  • Yang pertama, tentunya biodata diri Anda harus lengkap. Misalnya saja Anda harus melengkapi Nama, Nomor Telepon, alamat email aktif dan nomor ID.
  • Anda juga harus segera menyiapkan nomor telepon pengganti yang hendak Anda pakai berikutnya.
  • Silahkan data - data tersebut anda kirim ke CS KAI access di apps@kereta-api.co.id atau Anda bisa kirim pesan di akun Twitter @KAI121.
Nah silahkan Anda tunggu sampai Anda mendapatkan konfirmasi dari pihak KAI Access. Semoga saja dengan begitu Anda bisa mengganti nomor telepon di akun KAI Access.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengganti nomor telepon di Akun KAI Access. Kami harap bermanfaat dan berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Top Up Saldo LinkAja Lewat BCA.