Adakah Cara Menghapus Akun KAI Access?

Cara Menghapus Akun KAI Access -- Mungkin sebagian orang tidak puas dengan layanan KAI Access. Ya mungkin dinilai sedikit bingung jika harus memesan tiket kereta api melalui hp Android dengan bantuan aplikasi KAI Access. Sehingga ada beberapa kalangan yang ingin mengetahui bagaimana cara menghapus akun KAI Access. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Truecaller.

Cara hapus Akun KAI Access

Kami sendiri juga menggunakan aplikasi KAI Access untuk mempermudah dalam memesan tiket kereta api secara online baik itu untuk local train atau yang lainnya. Namun memang ketika kami membuka aplikasi KAI Access, kami tidak menemukan opsi untuk Hapus Akun. Justru kami hanya menemukan pilihan untuk Logout Akun KAI Access.

Cara Menghapus Akun KAI Access

Oleh karena itu, ketika kami hanya melihat pilihan Logout saja dari aplikasi KAI Access. Maka kami menduga belum ada tata cara menghapus akun KAI Access. Jika Anda mau alternative pemecahan masalah tidak bisa menghapus akun KAI Access maka kami sarankan agar Anda log out saja dari aplikasi KAI Access dari bagian Settings > Account > Log out. Untuk Settings sendiri bisa Anda temukan dengan cara buka aplikasi KAI Access lalu ketuk tanda tiga titik di kanan bawah. Baca juga: Cara Menghapus Video Yang Ditonton di Facebook.

Nah dengan alternatif log out akun KAI Access maka data Anda setidaknya tidak disimpan di dalam aplikasi. Memang benar solusi ini tidak menghapus akun KAI Access secara permanen. Namun bisa Anda gunakan untuk mengamankan data Anda terlebih dulu.

Adakah Cara Menghapus Akun KAI Access?

Sekali lagi, kami belum menemukan cara menghapus akun KAI Access. Kami hanya merekomendasikan untuk coba menghubungi Customer Care : 021-121 dan email: cs@kai.id untuk menanyakan perihal bagaimana cara menghapus KAI Access. Siapa tahu pihak KAI mau menjelaskan untuk Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menghapus akun KAI Access. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Bisnis Qnet itu Apa?