Inilah Cara Menghapus Akun OVO dengan Mudah

Cara Menghapus Akun OVO -- Kesempatan ini Anda akan kami bawa mempelajari cara menghapus akun di aplikasi OVO. Lantas bagaimana cara hapus akun OVO? Jika Anda masih belum menemukan caranya maka teruslah baca artikel kali ini. OVO adalah dompet digital yang kini sudah banyak dipakai di marketplace Indonesia misalnya Tokopedia. Dengan memanfaatkan OVO maka Anda tidak harus menggunakan uang cash untuk membeli barang barang secara online. Bahkan setelah menggunakan OVO Cash maka Anda bisa mendapatkan OVO Points. Masalahnya adalah meski banyak keuntungan dengan menggunakan akun OVO namun juga tidak jarang yang ingin mencari cara menghapus akun OVO. Baca juga: Cara Menggunakan OVO Points di Tokopedia.

Cara hapus Akun OVO

Perlu Anda ketahui bahwa menghapus aplikasi OVO di daftar aplikasi Android Anda maka tidak berarti Anda berhasil menghapus akun OVO secara permanen. Untuk menghapus akun OVO permanen maka kami sudah siapkan jawabannya di bawah nanti. Teruslah membaca agar Anda tahu bagaimana proses cara menghapus akun OVO di hp Android / iOS iPhone.

Catatan: Menghapus data dan cache di aplikasi OVO juga tidak akan menghapus akun OVO. Itu hanya sekedar menghapus data yang ada di dalamnya.

Cara Menghapus Akun OVO

Pastinya setelah nanti Anda mengetahui bahwa proses menghapus akun OVO itu sangat mudah pasti Anda akan sangat terbantu. Namun saran dari kami sebelum hapus akun OVO Anda maka siapkan dulu scan KTP Anda. Atau kalau tidak bisa cukup foto KTP Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun DANA.

Di bawah ini proses cara menghapus akun OVO dengan mudah. Tidak perlu berbelit dan langsung saja simak di bawah ini.

Cara Menghapus Akun OVO Permanen

Adapun cara hapus akun OVO permanen adalah dengan contact email cs@ovo.id. Selanjutnya ikuti proses di bawah ini.
  • Kirim email ke cs@ovo.id dengan subject bagaimana cara menghapus akun OVO saya. Atau intinya cara menghapus akun OVO saya.
  • Anda akan mendapatkan balasan email dari CS OVO yang menjelaskan mengenai cara menghapus akun OVO yaitu dengan melampirkan capture KTP untuk penutupan account OVO Anda.
  • Oleh karena itu, segera upload KTP Anda sebagai bukti untuk hapus akun OVO. Caranya hanya melampirkan KTP sebagai email balasan Anda.
  • Kemudian cukup ikuti petunjuk selanjutnya dari CS OVO sampai selesai.
Sekian penjelasan kami mengenai cara menghapus akun OVO. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk Anda. Jika Anda merasa bingung silahkan terus tanya pada CS OVO yang siap membantu Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Voucher DANA.