Apa itu Dolly Parton Challenge dan Bagaimana Cara Ikutnya di Instagram?

Dolly Parton Challenge Instagram -- Sebagai pengguna instagram tentu Anda tidak boleh ketinggalan yang namanya dolly parton challenge. Kami sendiri awalnya tidak paham apa itu dolly parton challenge di instagram namun setelah kami browsing di internet akhirnya kami menemukan jawaban tentang dolly parton challenge instagram. Sudah banyak sekali artis luar negeri ataupun indonesia yang ikutan dolly parton challenge di instagram. Baca juga: webig.snsdboot.com Followers Instagram Gratis.

Dolly Parton Challenge

Lantas apa itu dolly parton challenge di instagram? Dan bagaimana cara ikut dolly parton challenge instagram? Tenang saja kami akan memandu Anda sebelum bermain dolly parton challenge di instagram dengan menggunakan hashtag #dollypartonchallenge. Selain itu, Anda tidak hanya harus punya akun instagram saja namun juga harus punya akun tinder, akun linkedin, dan akun Facebook. Hal ini karena permainan Dolly Parton Challenge akan berkaitan dengan 4 platform media sosial tersebut.

Apa itu Dolly Parton Challenge di Instagram?

Dolly Parton Challenge adalah sebuah challenge yang diultimatumkan oleh penyanyi terkenal Dolly Parton yang kini sudah berusia 74 tahun. Dolly parton challenge di instagram ini merupakan challenge yang diposting oleh Dolly Parton melalui tweetnya yang viral di awal 2020. Dalam postingannya tersebut, penyanyi Dolly Parton menggunakan baju dan pose yang berbeda dalam kolase 4 foto. Baca juga: Cara Membuat Linktree di Instagram.

Setiap foto konon menunjukkan bagaimana penyanyi 74 tahun itu hadir di empat situs media sosial utama di dunia yaitu LinkedIn, Instagram, Facebook dan Tinder. Ternyata, kombinasi asli dan trendi dari penduduk asli Tennessee itu menarik tidak hanya untuk banyak penggemar, tetapi media sosial terkemuka mencari cukup banyak alasan untuk memposting banyak foto diri mereka sendiri. Dari sinilah netizen mulai berfikir akan sebuah challenge yang sangat menarik yakni Dolly Parton Challenge.

Cara Ikut Dolly Parton Challenge

Anda tidak perlu khawatir, untuk bisa ikut dolly parton challenge itu gampang sekali. Asal Anda sudah punya akun Facebook, Instagram, Linkedin dan Tinder maka Anda bisa mengikutinya. Hal ini karena 4 platfrom berbeda tersebut akan merepresentasikan gaya dan tampilan Anda yang berbeda di setiap kolase foto nantinya. Untuk lebih jelas bagaimana tampilan foto kolase untuk bisa ikut dolly parton challenge maka Anda bisa melihat di atas.

Seperti challenge yang lain, seseorang datang dengan ide cemerlang untuk memposting foto mereka sendiri dengan gaya yang sama dengan Dolly Parton dan mengatakan bahwa posting mereka sudah mengikuti #dollypartonchallenge.

Tidak Bisa Ikut Dolly Parton Challenge? Jangan Khawatir!

Lantas bagaimana jika tidak punya akun tinder dan tidak punya akun Linkedin untuk ikut dolly parton Challenge? Tenang saja, Anda hanya harus menggunakan 4 foto yang berbeda saja yang dibuat dengan foto editor dengan gaya tata letak mirip dengan dolly parton challenge. Ada banyak sekali aplikasi untuk edit tulisan di atas foto. Misalnya menggunakan aplikasi telegram kemudian cari @typeonphotobot. Anda akan sangat mudah menambahkan tulisan-tulisan platform tersebut di atas foto dengan bantuan bot telegram tersebut. Dari pada menggunakan aplikasi, dengan telegram bot tersebut maka Anda akan sangat cepat.

Nah ketika 4 foto sudah diedit sesuai dengan nama platform yang ada di dolly parton challenge maka kini saatnya Anda menggabungkan 4 foto Anda dengan aplikasi editor foto yang lain. Ya agak ribet sih namun hasilnya cukup lumayan.

Sekian dulu informasi kami mengenai Apa itu Dolly Parton Challenge dan Bagaimana Cara Ikutnya di Instagram? Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Instastory yang Belum Terkirim.