Ghillie Bush Free Fire, Ini Penjelasan Lengkapnya

Ghillie Bush Free Fire -- Entah karena apa, baru-baru ini banyak sekali para pemain Free Fire yang mencari informasi terkait dengan ghillie bush Free Fire. Awalnya kami juga diam saja karena menurut kami ghillie bush Free Fire ini tidak begitu penting. Namun makin kesini ternyata justru makin banyak yang penasaran dengan apa itu ghillie bush Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Peace Emblem di FF.

Ghillie Bush FF

Perlu Anda ketahui bahwa ghillie bush Free Fire ini bukanlah sebuah item yang dibawa oleh karakter Anda di dalam tas. Melainkan, ghillie bush FF ini adalah sebuah item unik yang digunakan kebanyakan survivors untuk berkamuflase di Free Fire. Ghillie bush ini berupa semak-semak. Jadi banyak dipakai oleh survivors untuk bersembunyi. Nah kalau Anda penasaran dengan detail lengkap Ghillie Bush di Free Fire maka silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Ghillie Bush Free Fire

Di game Free Fire ternyata ada item yang bisa Anda gunakan untuk menyatu dengan alam sekitar. Item ini disebut dengan ghillie bush. Ketika Anda masuk ke dalam ghillie bush maka orang lain hampir tidak bisa menemukan lokasi Anda. Hal ini karena Anda bersembunyi di dalam bush atau kalau dalam bahasa Indonesia artinya Semak. Baca juga: Apa itu Toolbox di Free Fire?

Agar Anda bisa mendapatkan ghillie bush di dalam game Free Fire maka Anda harus mencarinya dari Air Drop. Anda akan bisa menemukannya saat loot dengan tulisan Ghillie Bush. Sehingga, ketika ghillie bush berhasil Anda ambil maka karakter Anda akan langsung berubah menjadi semak belukar.

Disisi lain, ghillie bush FF ini juga bisa Anda berikan kepada teman yaitu dengan cara menjatuhkannya di inventory. Sehingga dengan begitu maka teman Anda juga bisa bersembunyi di dalam semak-semak.

Ada banyak manfaat ketika Anda berada di dalam ghillie bush. Anda bisa lari, jongkok, dan prone di dalam ghillie bush lalu melakukan kill terhadap musuh tanpa ketahuan. Jadi banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan dengan ghillie bush Free Fire Anda.

Namun perlu diingat, ghillie bush juga mempunyai health point. Ketika item ini terkena terus serangan maka ghillie bush bisa hancur. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam menggunakan ghillie bush.

Tips Menggunakan Ghillie Bush Free Fire

Untuk memaksimalkan dalam menggunakan ghillie bush Free Fire maka kami sarankan agar Anda tidak menggunakannya sambil masuk ke dalam rumah terus berdiam diri di pojokan. Jelas pemain lain akan curiga dengan semak-semak tersebut. Kami sarankan untuk menggunakan Ghillie bush di luar terlebih lagi di area yang banyak pohon atau padang rumput.

Sekian dulu informasi kami mengenai ghillie bush Free Fire. Semoga bermanfaat dan bisa membantu. Baca juga: Cara Membeli Special AirDrop Free Fire dengan Pulsa Telkomsel.