Bagaimana Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Free Fire?

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Free Fire FF -- Event Pahlawan Booyah Free Fire sudah muncul sejak tanggal 1 November s.d 13 November 2019. Selama durasi waktu ini Anda bisa mendapatkan war token ammo box dan peace emblem FF. Kenapa harus mendapatkan kedua token tersebut? Ya jelas, agar bisa ditukarkan dengan hadiah pada event pahlawan booyah FF. Lantas bagaimana cara mendapatkan war token ammo box dan peace emblem FF? Simak di bawah ini. Baca juga: Apa itu UID Free Fire.

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box FF

Pada umumnya salah satu ticket di setiap event Free Fire akan sangat mudah ditemukan misalnya saja dengan bermain satu match dalam mode apapun maka token akan diperoleh. Namun satu token yang lain pasti sulit didapatkan karena hanya akan muncul pada waktu peak day event saja dan Garena tidak akan menjelaskan lebih terperinci. Ini sama halnya dengan war token ammo box dan peace emblem Free Fire. Kita akan bahas satu demi satu terkait cara mendapatkan war token ammox di FF dan cara mendapatkan peace emblem di FF.

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Free Fire

Kami akan jelaskan kedalam 2 sub bacaan lagi. Jadi jangan bosan untuk membaca artikel kami sampai dengan selesai agar bisa tahu tata cara mendapatkan war token ammo box dan token peace emblem Free Fire.

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box di FF

Silahkan login dan lakukan match minimal sekali dengan teman Anda maka tentu kesempatan untuk mendapatkan war token ammo box semakin mudah. Silahkan login sejak tanggal 1 November s.d 13 November 2019 kemudian play match apa saja maka Anda akan mendapatkan war token ammo box setelah bermain mode permainan tersebut.

Cara Mendapatkan Token Peace Emblem di FF

Setelah match pada tanggal 10 November 2019 maka diprediksi token peace emblem akan mudah didapatkan. Jadi selalu ada satu token yang hanya akan ada di puncak acara event tersebut. Maka dari situ bersabarlah.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem FF. Baca juga: Cara Membeli Special AirDrop dengan Pulsa Telkomsel.