Begini Cara Membeli Special Airdrop Free Fire dengan Pulsa Telkomsel

Cara Membeli Special Airdrop Free Fire dengan Pulsa Telkomsel -- Bagi player Free Fire, bisa mendapatkan harga special airdrop dengan harga murah adalah sebuah harapan. Hal ini karena dengan special airdrop, para pemain Free Fire bisa mendapatkan diamond dan item crate yang relatif lebih murah.

Cara beli Special Airdrop Free Fire dengan Pulsa Telkomsel

Untuk special airdrop sendiri mengusung harga yang bermacam-macam, tergantung keberuntungan dan usaha Anda sendiri. Ada yang harganya ratusan ribu sampai yang termurah yaitu harga 3000. Bagi yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan special airdrop Free Fire 3000 maka silahkan baca dulu dari artikel kami.

Ketika Anda nanti berhasil mendapatkan special airdrop Free Fire 3000, berdasarkan dari pengalaman kami di dalamnya akan terdapat 300 diaomond dan item crate selama 3 hari, dan bahkan ada pula yang berisi diaomond plus crate skin senjata.

Cara Membeli Special Airdrop Free Fire dengan Pulsa Telkomsel

Pada umumnya, untuk membeli special airdrop free fire ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan misalnya dengan menggunakan kartu kredit, gopay, saldo google play, dan pulsa. Dari sekian banyak metode pembelian special airdrop Free Fire tersebut menurut kami yang termudah adalah dengan pulsa.

Ketika Anda membeli special airdrop Free Fire dengan pulsa. Maka ada beberapa jenis provider yang bisa Anda pakai misalnya Telkomsel, Tri, XL, Axis dan Indosat. Nah oleh karena itu, kami akan contohkan salah satu cara membeli special airdrop Free Fire dengan pulsa Telkomsel. Karena untuk pulsa yang lain akhirnya sama saja caranya. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Gratis di Free Fire.

Langkah Cara Membeli Special AirDrop Free Fire dengan Pulsa Telkomsel

Untuk memulai, yang harus Anda garis bawahi agar proses membeli special airdrop Free Fire dengan pulsa Telkomsel mulus ialah pastikan SIM Card 1 hp yang Anda gunakan adalah Telkomsel. Terlebih lagi jika itu pula yang Anda pakai sebagai paket internet.

Mengapa demikian? Soalnya metode pembayaran di Google Play Store jika menggunakan potong pulsa maka harus sama dengan SIM Card 1 yang Anda pakai. Lalu bagaimana jika tidak sama? Justru SIM Card 2 yang menggunakan Telkomsel. Tetap tenang ada penjelasan untuk Anda di bawah.

Jika Anda menemukan tanda Telkomsel Tidak Tersedia. Seperti Foto di atas misalnya. Maka dari situ Anda harus melakukan hal seperti di bawah ini.

Pertama: Silahkan Anda masuk pengaturan hp > Kartu SIM > nonaktifkan SIM Card yang bukan Telkomsel.

Kedua: Masuk Play Store > ketuk garis lapis tiga di kiri atas > klik Metode Pembayaran.

Ketiga: Ketuk setelan pembayaran lain. Jangan lupa login dengan akun Google Anda.

Keempat: Sekarang hapus metode pembayaran potong pulsa yang sudah tersetting di Play Store Anda menjadi Telkomsel.

Kelima: Jika sudah, silahkan keluar dan restart hp Anda. Ingat, pada waktu menyala kembali, pastikan sim card yang menyala cukup yang Telkomsel saja.

Keenam: Selanjutnya, Anda bisa membuka game Free Fire dan silahkan login dengan akun yang mendapatkan kesempatan untuk membeli special airdrop.

Ketujuh: Di dashboard Free Fire, ketuk kotak crate special airdrop.

Kedelapan: Silahkan ketuk dulu harga yang ditawarkan. Ya tujuannya mengecek apakah benar harganya cukup 3000 atau ada tambahan pajak.

Kesembilan: Pada opsi metode pembayaran silahkan pilih PULSA. Nah disinilah Anda bisa melihat Sistem Pembayaran dengan Potong Pulsa Telkomsel yang sudah Anda setting tadi. Ketuk BELI untuk lanjut ke berikutnya.

Kesepuluh: Masukkan password email yang terhubung dengan Play Store Anda.

Kesebelas: Terakhir, ketuk VERIFIKASI maka pembayaran untuk membeli Special AirDrop Free Fire dengan pulsa Telkomsel berhasil.

Catatan: Cara di atas bisa Anda pakai semuanya jika SIM Card 1 Anda belum Telkomsel dan justru SIM Card 2 Anda yang Telkomsel. Namun jika SIM Card 1 sudah Telkomsel maka Anda bisa menggunakan tutorial kami di atas mulai dari langkah Keenam sampai dengan terakhir. Disamping itu, jika SIM Card Anda belum ada yang Telkomsel maka Anda harus memasang setidaknya ada 1 SIM Card Telkomsel di hp Android Anda. Kalau tidak begitu, maka cara di atas tidak akan ada gunanya.

Oh iya, jangan lupa aktifkan kembali kedua SIM Card Anda jika proses semuanya sudah berhasil.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Membeli Special Airdrop Free Fire dengan Pulsa Telkomsel. Semoga paparan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Top Up Gagal Free Fire.