Cara Menghapus Akun Mi di Redmi Note 3

Cara Menghapus Akun Mi di Redmi Note 3 -- Cara Hapus Akun Mi Redmi Note 3 ada di sini. Jika Anda ingin tahu cara bypass verifikasi Mi Cloud di Redmi Note 3 maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini di Panduan ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara Hapus akun Mi di Redmi Note 3. Baca juga: Cara Mengaktifkan Google Asisten di Redmi Note 3.

Cara Menghapus Akun Mi Redmi Note 3

Mi Account adalah alat yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa fungsi di banyak perangkat Xiaomi. Seperti alat itu sendiri mengatakan ”Alat buka kunci Akun Mi untuk redmi Note 3″ Jadi dalam panduan ini kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara berbeda yang dapat digunakan untuk bypass verifikasi mi cloud dan menghapus kata sandi Mi. Ini terjadi berkali-kali ketika kita lupa kata sandi atau nama pengguna akun mi dan karena itu Anda pasti tidak dapat masuk ke perangkat. Jadi, jika Anda juga lupa kata sandi Mi Account pada Redmi Note 3 Anda, Anda dapat Ikuti Panduan ini sampai selesai.

Sebelum kami menunjukkan kepada Anda cara Menghapus Akun Mi di Redmi note 3, Mari kita lihat spesifikasi Perangkat. Xiaomi redmi note 3 hadir dengan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi 1080X1920, di bawah kap smartphone terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 650 ditambah dengan ram 3GB. Di bagian belakang smartphone ada kamera 13Mp sedangkan di depan Xiaomi telah menyediakan unit kamera 5Mp. Sekarang tanpa membuang banyak waktu, kami akan menunjukkan kepada Anda Cara Download Akun Mi Unlock Tool untuk redmi note 3.

Download Mi Account Unlock Tool Untuk Redmi Note 3

Jadi sebelum Anda mulai cara menghapus akun Mi di Redmi Note 3 maka Anda harus download Mi Account Unlock Tool pada Redmi Note 3 Anda. Baca juga: Cara Internet Gratis Mode Pesawat Hp Xiaomi.

Cara Bypass Mi Cloud Verification di Redmi Note 3

Untuk proses bypass verifikasi Mi Cloud di Redmi Note 3 caranya seperti ini.
  • Pertama-tama download Driver Qualcomm HS-USB Qdloader 9008 untuk Redmi Note 3.
  • Sekarang Instal Driver untuk menghapus password Mi redmi Note 3.
  • Matikan Redmi Note 3.
  • Boot Perangkat Anda ke Mode Recovery. Untuk mem-boot Xiaomi Anda dalam mode Recovery, Anda harus menekan dan menahan Volume Naik + tombol Power bersamaan. Lepaskan kunci ketika Anda melihat Logo Mi.
  • Jalankan Mi Account Unlock Tool pada PC Anda.
  • Sambungkan Redmi Note 3 ke PC menggunakan kabel USB.
  • Sekarang ketuk pada tab informasi pada alat Mi Unlock. Segera setelah Anda mengetuk pada tab Info Anda akan melihat semua informasi tentang Redmi Note 3.
  • Ketuk pada Bypass Mi Account.
  • Dengan begitu maka Redmi Note 3 akan segera reboot.
  • Selesai cara bypass verifikasi mi cloud di redmi note 3.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menghapus akun Mi di Redmi Note 3. Semoga informasi dari kami berguna dan bermanfaat kedepannya. Baca juga: Cara Mengatasi Fastboot Hp Xiaomi Macet.