Cara Internet Gratis Mode Pesawat Hp Xiaomi Mudah

Cara Internet Gratis Mode Pesawat Hp Xiaomi -- Bagi banyak pengguna Redmi 4A, Redmi 5A dan Redmi Note 2 pasti ingin mencari kode internet gratis hp Xiaomi dalam mode pesawat. Cara internet gratis mode pesawat hp Xiaomi ini terbilang mudah untuk dilakukan dan kali ini admin akan berbagi dengan Anda. Baca juga: Cara Mengubah Emoji Xiaomi Menjadi Emoji iPhone.

Cara Internet Gratis AirPlane Mode Hp Xiaomi

Banyak orang yang memanfaatkan cara khusus internet gratis mode pesawat Xiaomi ini sewaktu mereka naik pesawat. Hal ini karena bertujuan agar sinyal elektromagnetik dari hp tidak mengganggu kinerja mesin pesawat. Pasti Anda atau siapapun itu, ketika naik pesawat diharuskan untuk mematikan hp. Lha kalau demikian? Bagaimana bisa selama perjalanan yang sangat lama Anda jauh dari internet? Heheh maka dari sanalah admin akan jelaskan cara menikmati internet gratis mode pesawat hp Xiaomi Anda.

Namun perlu Anda ingat bahwa ketika Anda mengaktifkan mode pesawat / AirPlane Mode di Hp sebenarnya semua fungsi jaringan, baik itu mobile data, WiFi, dan Bluetooth akan mati secara otomatis. Oleh karena itu, Anda harus mencoba trik sederhana berikut untuk internet gratis walaupun dalam mode pesawat di Hp Xiaomi.

Cara Internet Gratis AirPlane Mode / Mode Pesawat di Hp Xiaomi

Silahkan simak paparannya seperti berikut ini. Baca juga: Cara Melihat Sisa RAM Hp Xiaomi OS Android 8.0 Oreo.
  • Pastikan koneksi data terus aktif kemudian masuk ke mode pesawat.
  • Buka Panggilan di Hp Xiaomi Anda kemudian ketikkan kode rahasia Xiaomi *#*#4636#*#*. Jika berhasil maka Xiaomi Anda akan membuka Device Testing. Selanjutnya, ketuk Device Information.
  • Setelahnya akan muncul semua informasi realtime hp Xiaomi Anda. Gulir ke bawah dan sekarang pilih Turn on Radio hingga berubah menjadi Turn off Radio.
  • Ketika sudah dalam posisi ON, gulir ke atas dan pilih Run Ping Test. Tujuan daripada hal ini adalah menguji bahwa radio benar-benar menyala atau tidak.
  • Jika ternyata terhubung maka Anda bisa internetan gratis dalam mode pesawat di Hp Xiaomi Anda.
Tapi ingat, dari sumber yang admin baca. Cara di atas tidak berlaku di beberapa hp Xiaomi khususnya yang menggunakan provider Indosat. Namun tidak ada salahnya Anda mencoba. Jika Anda berhasil, bagikan pengalaman Anda kepada Admin. Berikutnya, admin akan update artikel ini.

Sekian paparan dari admin mengenai cara internet gratis mode pesawat di Hp Xiaomi. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang Sampai Ketemu.