Begini Cara Menggunakan Fortune Ticket Mobile Legends di Event Big Sale 50%

Cara Menggunakan Fortune Ticket Mobile Legends -- Kemarin ketika kami login ke dalam akun Mobile Legends, setelah bermain dengan teman baik di Mode Classic, Rank atau Brawl Moonton memberi kami spesial box yang isinya skin gratis permanen. Tidak hanya itu ternyata ada juga hal baru yang membuat asing para pemain Mobile Legends yaitu Fortune Ticket. Ketika Fortune ticket ini kami klik muncul sebuah pesan bahwa rumornya, ticket ini bisa ditukarkan dengan skin epic Skylark Fanny atau skin epic Child of the Fall milik Alucard secara permanen. Oleh karena itu, jika Anda penasaran pula dengan Fortune Ticket Mobile Legends maka silahkan simak artikel kami tentang cara menggunakan fortune ticket Mobile Legends. Baca juga: Cara Membuat Akun Amazon Prime Mobile Legends.

Cara Menggunakan Fortune Ticket

Yang perlu Anda lakukan disini adalah hanya membaca artikel kami terkait cara pakai Fortune Ticket Mobile Legends. Jadi jangan sampai Anda lewatkan barang sedetikpun karena bisa salah persepsi.

Cara Menggunakan Fortune Ticket Mobile Legends

Jika Anda klik Fortune Ticket Mobile Legends Anda maka disana akan muncul nomor sejumlah 9 digit. Sepertinya ini adalah nomor antriam pada event big sale 50%. Jadi meskipun Anda sudah masuk bagian pack dan mencari fortune ticket maka Anda tidak akan menemukan opsi gunakan atau jual pada fortune ticket Anda. Tapi ada pesan yang menarik pada Fortune Ticke ML tersebut ketika dihighlight yaitu. Baca juga: Cara Mendapatkan Border Carnival 2019 Mobile Legends.

"Players who own this item will get the chance to win Alucard's Epic skin - Child of The Fall, Fanny's Skin Skylark and Lesley's Legendary Skin Angelic Agent On November 9th, 2019".

(There will be 10 lucky winners in total in all servers)

Kalau kami translate ke bahasa Indonesia menjadi demikian, pemain yang mempunyai item ini akan berkesempatan untuk memenangkan skin epic alucard - Child of the Fall, Skin Epic Fanny - Skylark dan Skin Legend Lesley - Angelic Agent pada tanggal 9 November 2019.

(Akan ada total 10 pemenang yang beruntung di semua server).

Sehingga kesimpulan cara menggunakan fortune ticket Mobile Legends ini ialah dengan menunggu sampai tanggal 9 November 2019 lalu ikuti event drawnya. Disana Anda akan berkesempatan mendapatkan skin epic yang terbilang cukup langka dan skin legend terbaru milik Lesley. Namun masalahnya, hanya akan ada 10 orang pemain saja yang berkesempatan memenangkannya di berbagai server. Memang harus banyak berdoa akan segera bisa mendapatkannya.

Kesimpulan Cara Menggunakan Fortune Ticket Mobile Legends

Kita kembali saja ke fungsi fortune ticket ML itu sendiri yaitu sebagai nomor antrian untuk mendapatkan skin epic alucard dan Fanny serta skin legend Lesley pada tanggal 9 November 2019. Jadi cara menggunakan ticket ini juga masih nunggu sampai tanggalnya tiba.

Sekian informasi kami mengenai cara menggunakan fortune ticket Mobile legends. Semoga bermanfaat. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Silvanna di Server Ori Mobile Legends.