Bocoran Tanggal Rilis Hero Silvanna di Server Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Silvanna di Server Ori Mobile Legends -- Belum genap seminggu, Moonton kembali merilis hero terbarunya yaitu Silvanna - The Holy Knightness dengan role Fighter. Silvanna adalah hero kedua di advance server yang masih dalam tahap uji coba. Silvanna mendampingi Wanwan si Markman berdarah oriental fighter untuk menuju server global dalam waktu dekat. Lantas kapan tanggal rilis hero Silvanna di server ori Mobile Legends? Kita akan coba kulik bersama. Baca juga: Cara Mendapatkan Border Carnival 2019 Mobile Legends.

Tanggal Rilis Hero Silvanna di Server Ori ML

Tentunya, ini hanya sekedar bocoran atau desas desuk kemungkinan jadwal rilis hero Silvanna di server ori. Kenapa demikian? Jelas karena keputusan akan mana dulu yang akan rilis ke original server masih menjadi keputusan Moonton sendiri.

Tanggal Rilis Hero Silvanna di Server Ori Mobile Legends

Jika kemarin, kami telah memberikan bocoran tanggal rilis hero Wanwan di server ori ML yang diperkirakan pada akhir November maka dengan begitu kami bisa memprediksi kapan tanggal rilis hero Silvanna di server ori mobile Legends berikutnya.

Tapi ingat, jawaban ini hanya bersifat sementara karena ketika hero sudah dinilai bagus di advance server baik dia sudah datang duluan atau belakangan di advance server maka dialah yang akan dirilis ke server global duluan. Seperti pada kemunculan hero Baxia dan Masha kemarin serta beberapa hero terdahulu.

Bocoran Tanggal Rilis Hero Silvanna Mobile Legends di Server Ori

Untuk masalah tanggal rilis hero Silvanna ML di server ori maka silahkan saja tambah kira-kira 2 minggu setelah hero Wanwan rilis atau sebaliknya. Hal ini karena siklus rilis hero yang diusung Moonton sekitar 2 hingga 3 mingguan sekali. Jadi misal 2 November adalah tanggal rilis hero Ling maka Wanwan 2 minggu berikutnya. Kemudian 2 minggu berikutnya lagi adalah Silvanna.

Sekali lagi, ini hanya perkiraan tanggal rilis hero Silvanna Mobile Legends yang kira-kira muncul di bulan Desember 2019. Jadi jangan dijadikan patokan pasti. Karena semua keputusan ada dipihak Moonton.

Sekian informasi kami mengenai tanggal rilis hero Silvanna di server ori Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin EPIC Gratis di Event Amazon Prime Mobile Legends.