Begini Cara Membuat Akun Amazon Prime Mobile Legends Mudah

Cara Membuat Akun Amazon Prime Mobile Legends -- Mungkin sebagian besar pemain Mobile Legends bertanya-tanya dengan event Amazon Prime. Pasalnya mungkin tidak banyak yang tahu bagaimana bisa ikut serta dalam event tersebut sampai hari ini. Perlu Anda ketahui bahwa untuk event Amazon Prime Mobile Legends tersebut sebenarnya gampang. Yang perlu Anda lakukan hanyalah tahu cara membuat akun Amazon Prime Mobile Legends. Baca juga: Detail Hadiah Amazon Prime Mobile Legends.

Cara buat Akun Amazon Prime Mobile Legends

Kemudian, setelah Anda punya akun Amazon Prime maka Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan misalnya saja, Anda bisa mendapatkan star light member dan menikmati berbagai macam skin trial yang cukup menarik. Ada waktu waktu sendiri untuk setiap drop item star light member tersebut maka dari itu, agar Anda bisa ikut dalam event Amazon Mobile Legends. Berikut kami jelaskan cara buat akun Amazon Prime Mobile Legends.

Cara Membuat Akun Amazon Prime Mobile Legends

Jika Anda masih baru pertama kali membuat akun amazon prime untuk Mobile Legends pertama kalinya maka ini sifatnya masih gratis. Setelahnya jika Anda sudah habis masa 1 bulan maka untuk perpanjangannya Anda harus bayar $13 atau kalau langsung 1 tahun yaitu $119.

Nah jangan khawatir kok harus bayar sejumlah uang setelah masa amazon prime habis. Karena kami punya triknya agar Anda bisa dapat starlight member dari akun Anda tersebut. Caranya adalah silahkan daftar dulu akun amazon prime kemudian login ke dalam akun Mobile Legends Anda dan redeem hadiah yang memang pas ada di tanggal tersebut. Lalu, segera nonaktifkan akun amazon prime Anda. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Silvanna Mobile Legends di Server Ori.

Kenapa kami bisa berbicara begitu? Karena kami sudah melakukannya. Jadi ketika ada redeem starlight member di amazon prime mobile legends kemarin kami daftar akun amazon prime. Kemudian, berhubung pihak amazon sendiri memberitahukan bahwa Anda bisa kapanpun membatalkan langganan. Sehingga kami memanfaatkan hal tersebut sebelum 1 bulan habis.

Langkah Cara Membuat Akun Amazon Prime Mobile Legends

Seperti biasa, untuk daftar membuat akun amazon prime MLBB maka Anda hanya harus berkunjung ke laman utama Amazon Prime. Kemudian, pilih start yout 30-day free trial. Di sini Anda harus membuat akun Amazon dengan pilih Create your amazon account.

Dari sini silahkan Anda masukkan nama, email dan password. Silahkan ketuk sekali lagi create your amazon account. Anda akan mendapatkan SMS OTP dan silahkan masukkan untuk konfirmasi. Terakhir Anda akan diminta untuk memasukkan kartu kredit yang Anda gunakan. Jika berhasil maka akun amazon prime sudah selesai dibuat.

Sekian penjelasan kami mengenai cara membuat akun amazon prime Mobile Legends. Semoga penjelasan kami berguna. Baca juga: Cara Menang Random Comment Picker Instagram.