Kenapa PUBG Mobile Lite Tidak Ada di Play Store?

Kenapa PUBG Mobile Lite Tidak Ada di Play Store -- Banyak pemain PUBG yang berpindah ke PUBG Mobile Lite mengalami masalah. Masalah tersebut berkaitan dengan PUBG Mobile hilang dan tidak ada di play store. Kenapa demikian? Berikut alasan dan cara download yang bisa Anda pakai ketika PUBG Mobile lite tidak ada di play store. Baca juga: Cara Mengganti Karakter di PUBG Mobile.

PUBG Mobile Lite Tidak Ada di Play Store

Jika Anda masih menemukan PUBG Mobile Lite tidak ada di play store maka Anda tidak sendirian. Kami juga mengalami hal yang sama. Kenapa PUBG Mobile Lite tidak ada di play store? Kami memang tidak begitu yakin apa penyebebnya. Namun Anda bisa artikel ini untuk mengatasinya.

Kenapa PUBG Mobile Lite Tidak Ada di Play Store?

Beberapa hari ini, PUBG Mobile Lite hilang dari Play Store. Bahkan kami hari ini mencoba mencarinya dari Play Store juga masih tidak ketemua. Pencarian di Play Store hanya menunjukkan PUBG Mobile saja. Lantas apa yang harus dilakukan?

Seperti yang sudah Anda ketahui, PUBG Mobile Lite memang hanya tersedia di beberapa negara berkembang saja. Tencent selaku developer game ini mengincar pasar pengguna smartphone dengan spesifikasi menengah ke bawah. Baca juga: Cara Bermain Game PUBG Mobile Agar Tidak Lag.

Tampaknya karena terdapat beberapa perubahan teknis, maka game ini harus ditarik untuk sementara waktu dari Play Store. Maka jika Anda mencari PUBG Mobile Lite di Play Store, Anda tidak bisa menemukannya. Namun, apabila Anda langsung membuka link Play Store-nya, PUBG Mobile Lite masih ada. Sebagai buktinya, klik PUBG Mobile Lite ini. Maka Anda akan masih bisa menemukan PUBG Mobile Lite di Play Store.

Tapi, Anda tidak akan menemukan tombol Install seperti biasa dan Anda hanya bisa melihat tulisan This app is incompatible with all of your devices. Jadi mungkin itulah alasan kenapa PUBG Mobile Lite tidak ada di play store.

PUBG Mobile Lite Tidak Ada di Play Store, Ini Solusinya

Meskipun PUBG Mobile Lite tidak ada di Play Store bukan berarti Anda tidak bisa download game ini. Silahkan Anda masuk ke http://www.pubgmlite.com/en-US/ kemudian arahkan ke tab Download > APK Download. Maka dengan begitu Anda masih bisa download PUBG Mobile Lite APK.

Sekian penjelasan kami mengenai Kenapa PUBG Mobile Lite Tidak Ada di Play Store? Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile.