Bagaimana Cara Mengganti Karakter di PUBG Mobile?

Cara Mengganti Karakter di PUBG -- Apakah Anda ingin mengganti karakter di PUBG? Jika iya maka Anda berada di tempat yang tepat. Biasanya orang akan menyukai hal baru misalnya mengganti gender di PUBG Mobile. Atau bahkan ganti rambut dan wajah saat bermain game PUBG Mobile. Nah berangkat dari situ kami akan jelaskan kepada Anda tata cara mengganti karakter di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Dibanned.

Cara Mengganti Karakter di PUBG Mobile

Cara Mengganti karakter PUBG Mobile tidak sulit. Asal Anda punya BP yang cukup maka semuanya akan beres. Hal ini karena untuk ganti karakter PUBG membutuhkan beberapa nominal BP PUBG Mobile Anda untuk prosesnya. Lebih jelas tentang cara mengganti karakter di PUBG kami paparkan di bawah ini.

Cara Mengganti Karakter di PUBG Mobile

Sebelum Anda mulai mengganti karakter di PUBG, maka Anda harus menyediakan BP yang cukup untuk menggantinya. Secara umum, Anda harus menyediakan minimal BP sebesar 2500, agar dapat mengganti semua kategori di dalam menu pergantian karakter game PUBGM Anda.

Apabila BP sudah cukup, sekarang masuk ke Inventory. Pilih Appearance. Letaknya disamping kiri item-item inventory Anda. Setelah Anda pilih Appearance, maka menu pergantian karakter PUBG akan muncul. Di menu ini Anda dapat memilih 3 kategori misalnya Tampilan Wajah, Gaya Rambut, dan Gender dari karakter PUBG Mobile Anda. Baca juga: Cara Mengganti Suara di PUBG.

Saat Anda memilih maka akan ada biaya pergantian dari setiap kategori yang sudah Anda pilih. Berikut merupakan biaya dari setiap kategori yang ada untuk mengganti karakter PUBG Anda:
  • Tampilan Wajah: BP 1000.
  • Gaya Rambut: BP 500.
  • Gender: BP 1000.
Apabila terdapat pilihan dalam kategori yang masih terkunci, maka Anda dapat membukanya terlebih dahulu. Jadi lakukan sebaik yang Anda bisa.

Kesimpulan Cara Mengganti Karakter di PUBG

Intinya adalah untuk mengganti karakter di PUBG maka Anda harus masuk bagian inventory anda. Kemudian siapkan BP yang cukup. Kalau sudah demikian maka proses untuk mengganti karakter di PUBG Mobile bisa dilakukan.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Mengganti Karakter di PUBG Mobile. Semoga Anda bisa melakukannya. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile.