Cara Menggunakan Mendapatkan Shopee Paylater Mudah

Cara Menggunakan Mendapatkan Shopee Paylater -- Agar para pengguna Shopee makin betah dengan aplikasi Shopee maka telah hadirlah sebuah layanan yang sangat membantu proses jual beli di Shopee yaitu Shopee Paylater. Shopee Paylater hampir sama dengan OVO Paylater yaitu pinjaman instan yang diberikan oleh pengguna Shopee yang telah mendapatkan layanan ini sebelumnya. Yang menarik di Shopee Paylater adalah Anda dapat menikmati cicilan bunga 0%. Baca juga: Cara Komplain Ke Shopee Agar Disetujui.

Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Disamping itu, Anda akan mendapatkan kemudahan tidak adanya minimum transaksi dengan bantuan Shopee Paylater. Jadi lebih mudah dari pada dengan kartu kredit saat melakukan transaksi di Shopee. Untuk mendapatkan Shopee Paylater maka Anda harus verifikasi data terlebih dulu. Kemudian, Anda harus mengajukannya ke pihak Shopee untuk dinilai layak atau tidaknya Anda mendapatkan Shopee Paylater.

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater ini memang ada syarat khusus yang harus Anda penuhi. Jadi Anda harus benar-benar mengikuti peraturan tersebut. Semoga saja tahap beta dari Shopee Paylater sudah berakhir dan kini Anda bisa menggunakan Shopee Paylater untuk membayar barang Anda di Shopee. Hal ini karena beberapa waktu yang lalu, Shopee Paylater masih dalam tahap uji coba. Jadi tidak semua bisa menggunakannya.

Cara Menggunakan Shopee Paylater

Secara umum untuk bisa mendapatkan Shopee Paylater maka syarat utamanya ialah akun Shopee Anda bereputasi baik dan sudah cukup lawas. Dan berharaplah bahwa Shopee akan dengan senang hati memberikan layanan Shopee Paylater kepada Anda nantinya. Untuk lebih jelasnya bagaimana tata cara menggunakan mendapatkan Shopee Paylater maka simak paparannya di bawah ini. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee.

Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Yang berbeda dengan cara mengaktifkan Shopee Pay, maka untuk mengaktifkan atau mengajukan Shopee Paylater hingga saat ini masih belum ada. Hal ini karena layanan Shopee Paylater akan secara otomatis diberikan Shopee kepada akun pengguna Shopee yang dianggap telah memenuhi syarat untuk dapat memperoleh Shopee Paylater.

Di bawah ini merupakan syarat agar bisa mendapatkan Shopee Paylater.
  • Akun Shopee telah terdaftar dan terverifikasi.
  • Akun Shopee telah berusia 3 bulan / lebih.
  • Akun Shopee sering digunakan dalam bertransaksi.
  • Selalu update aplikasi Shopee terbaru.
Jadi lengkapi syaratnya agar berkesempatan untuk bisa mendapatkan Shopee Paylater.

Proses Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Cek langkah mendapatkan Shopee paylater setelah syarat di atas terpenuhi.
  • Setidaknya umur akun Shopee Anda sudah 3 bulan dan terverifikasi.
  • Disamping itu, Anda kami sarankan agar sering belanja di Shopee.
  • Sering update aplikasi Shopee menjadi terbaru.
  • Apabila 3 hal di atas sudah Anda penuhi, coba sekarang sering belanja di bawah 1 juta rupiah.
  • Anda bisa coba melanjutkan pembayaran apakah tulisan Shopee Paylater sudah muncul atau belum.
  • Jika sudah ada maka silahkan klik Shopee Paylater untuk proses check out bayar Anda.
  • Anda akan melihat cara kerja Shopee Paylater setelahnya.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan shopee paylater. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda semuanya. Pastikan untuk terus memantau artikel terbaru dari kami. Baca juga: Cara Mengganti Nomor Telepon di Shopee.