Cara Mengganti Nomor Telepon di Shopee Gampang

Cara Mengganti Nomor Telepon di Shopee -- Pada kesempatan kali ini kami akan paparkan kepada Anda tata cara mengganti nomor hp di Shopee. Kami ambil tutorial kali ini langsung dari laman Bantuan Shopee. Jadi jelas panduan cara ganti nomor telepon di Shopee atau di aplikasi Shopee berikut dapat dipercaya. Teruslah membaca demi mendapatkan panduan cepat cara mengubah nomor telepon di Shopee sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.

Cara ganti Nomor Telepon di Shopee

Untuk bisa mengganti nomor telepon di aplikasi Shopee yang Anda butuhkan jelas hanya sebuah kuota dan aplikasi Shopee yang aktif. Anda hanya membutuhkan beberapa langkah saja agar bisa ganti nomor telepon di akun Shopee Anda. Jika Anda sudah siap silahkan Anda ikuti paparan di bawah agar proses cara ganti nomor telepon di akun Shopee berikut dapat terlaksana dengan baik.

Cara Mengganti Nomor Telepon di Shopee

Adapun cara ganti nomor telepon di Shopee tidak begitu sulit dilakukan. Hanya dengan tap sana tap sini pada aplikasi Shopee Anda maka beres. Nomor hp yang sudah tidak aktif di akun Shopee Anda akan bisa dihapus dan diganti dengan nomor hp And yang baru. Baca juga: Cara Membatalkan Pesanan di Shopee yang Sudah Terlanjur Dibayar.

Tanpa lama-lama kembali, inilah cara mengganti nomor hp di Shopee dengan mudah. Jangan lupa berbagi jika Anda sudah berhasil melakukannya. Hal ini akan sangat membantu teman Anda jika mereka juga bisa ganti nomor telepon di akun Shopee miliknya.

Cara Mengganti Nomor Hp / Telepon di Shopee

Berikut cara ganti nomor hp di akun Shopee Anda.
  • Jalankan aplikasi Shopee Anda.
  • Ketuk tab Saya > Pengaturan Akun.
  • Langsung tap Profilku > Telepon > Sekarang ketuk nomor telepon yang akan Anda ganti di akun Shopee.
  • Jangan lupa masukkan password Shopee Anda. Selanjutnya ketuk Lanjut.
  • Anda harus mengikuti instruksi yang ada untuk mengganti nomor telepon di akun Shopee. Agar lebih aman akun Shopee milik Anda, silahkan input informasi akun tambahan untuk verifikasi misalnya dengan input nomor kartu kredit / nomor rekening bank Anda.
  • Apabila telah berhasil memverifikasi akun Anda, Shopee akan menampilkan nomor hp lama milik Anda dan ketuk saja untuk ganti nomor telepon lama tersebut dengan nomor telepon baru di akun Shopee Anda.
  • Kini ketuk Lanjut. Anda akan menerima nomor verifikasi yang dikirim ke nomor telepon baru Anda. Silahkan masukkan ke dalam akun Shopee dan ketuk Lanjut.
  • Sekarang nomor telepon lama di akun Shopee Anda telah diganti dengan nomor telepon yang baru.
Setelah melalui tahapan di atas maka Anda berhasil dalam mempelajari cara mengganti nomor telepon di Shopee. Pastikan pula aplikasi Shopee Anda juga telah di update dari waktu ke waktu menjadi yang terbaru. Sekian. Baca juga: Cara Membeli / Top Up Pulsa di Shopee.