Apakah Ada Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee?

Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee -- Beberapa hari terakhir kami menerima email dari pengunjung setia yang menanyakan tentang cara menghapus riwayat belanja di Shopee. Bahkan juga ada yang bertanya cara menghapus daftar belanja di Shopee. Namun untuk kali ini kami akan fokus tentang proses menghapus riwayat pembelian di Shopee. Baca juga: Cara Mengganti Nomor Telepon di Shopee.

Cara Menghapus Riwayat Belanja di Shopee

Kami sebenarnya juga meraba-raba tentang pertanyaan tersebut pasalnya ketika istri dari owner blog ini ditanyai selaku pengguna Shopee juga masih belum menemukan opsi untuk menghapus riwayat pembelian di Shopee. Tapi kami tidak tinggal diam. Akhirnya kami bisa menyimpulkan atas pertanyaan tersebut mengenai langkah cara menghapus riwayat pembelian di Shopee.

Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee

Sudah beberapa cara telah kami coba untuk hapus history pembelian di Shopee, mulai dari otak-atik aplikasi Shopee ataupun dari seller center Shopee. Tetapi kami hanya menemukan pilihan menghapus produk di Shopee saja. Baca juga: Cara Mengaktifkan Shopeepay.

Pada akhirnya kami berinisiatif untuk menanyakan langsung hal tersebut pada Customer Service Shopee. Dari situlah diketahui bahwa Anda tidak bisa menghapus riwayat belanja di Shopee meskipun barang tersebut telah sampai ditangan Anda.

Dan akhirnya, terjawab sudah kebingungan yang kami rasakan dan beberapa pengguna Shopee lainnya rasakan.

Kesimpulan Cara Hapus Riwayat Pembelian di Shopee

Setelah Anda membaca artikel dari kami seharunya Anda sudah tahu bahwa saat ini Aplikasi Shopee masih belum menyediakan fitur yang digunakan untuk menghapus riwayat pembelian yang sudah selesai dilakukan.

Beberapa dari pengguna Shopee mungkin merasa kecewa dengan tidak adanya fitur ini, tapi juga mungkin masih ada dari beberapa pengguna Shopee yang merasa untung. Misalnya, Anda tidak perlu cari nama toko yang pernah Anda jadikan tempat beli barang.

Sekian paparan kami mengenai cara menghapus riwayat pembelian di Shopee. Jangan kecewa karena kami hanya membagikan apa yang kami tahu berdasarkan pengalaman pribadi. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.