Cara Menampilkan Persentase Baterai Realme X Mudah

Cara Menampilkan Persentase Baterai Realme X -- Realme baru-baru ini meluncurkan dua smartphone baru, Realme X dan Realme 3i. Realme X menampilkan desain kamera pop-up full screen, Qualcomm Snapdragon 710 octa-core SoC, dan ColorOS 6.0. Tapi, seperti halnya smartphone Android lainnya, Realme X juga tidak menunjukkan persentase baterai di bilah status secara default. Baca juga: Cara Root Realme C2 Tanpa PC.

Cara Memunculkan Persentase Baterai Realme X

Untuk memeriksa persentase baterai pada Realme X, Anda harus melalui menu Pengaturan dan kemudian Baterai. Namun, ada cara mudah untuk melihat persentase baterai yang tersisa di bilah status di sebelah ikon baterai tanpa membuka Pengaturan. Berikut ini cara melakukannya untuk mendapatkan persentase di bilah status.

Cara Menampilkan Persentase Baterai Realme X

Salah satu cara termudah untuk mengaktifkan persentase baterai di bilah status adalah dengan masuk ke Pengaturan dan ketuk Baterai, lalu geser ke bawah untuk melihat opsi 'Tampilkan persentase baterai pada bilah status' yang menambahkan persentase di sebelah ikon baterai yang terlihat di bilah status. Baca juga: Cara Menampilkan Watermark di Kamera Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Buka Pengaturan -> Baterai -> Tampilkan persentase baterai pada bilah status.

Ini akan menambahkan persentase baterai yang tersisa di bilah status di sebelah ikon baterai. Itulah yang bisa Anda coba untuk cara mengaktifkan persentase baterai di Realme X.

Kesimpulan Cara Menampilkan Persentase Baterai di Realme X

Silahkan masuk ke pengaturan dan pilih pada baterai maka Anda bisa menemukan pengaturan untuk menampilkan persentase baterai Realme X di bilah status. Caranya gampang dan jelas anda bisa menemukannya dengan cepat.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menampilkan persentase baterai Realme X. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Hard Reset Realme C1.