Cara Menampilkan Tulisan Watermark di Kamera Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan Realme U1

Cara Menampilkan Tulisan Watermark di Kamera Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, Realme U1 -- Apakah Anda tertarik juga menampilkan tanda air di Realme? Berhubung Realme series merupakan hp besutan OPPO, jelas tentu sama seperti pendahulunya yaitu OPPO F7 dan OPPO F9 yang dapat menampilkan tulisan watermark di kamera. Andapun dengan salah satu Hp OPPO Realme yang sudah admin sebutkan di atas tentu bisa memunculkan watermark di kamera. Baca juga: Cara Mengganti Tema di Realme C1, 2, dan 2 Pro.

Cara Menampilkan Tulisan Tanda Air di Kamera Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, Realme U1

Hp Realme ini termasuk hp baru jadi mungkin ada pengguna yang tidak mengetahui cara memunculkan Watermark pada foto yang diambil dengan kamera hp Realme baik Realme 1, Realme 2, 2 Pro, C1 dan Realme U1 terbaru. Oleh karena itu, agar Anda yang belum tahu cara untuk menampilkan Watermark foto di hp Realme series tersebut. Maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini admin datang untuk masalah tersebut.

Masalah Watermark di foto hasil jepretan kamera tidak hanya OPPO F5, OPPO F7 dan OPPO F9 sebenarnya juga masih simpang siur. Ada yang suka dan ada yang tidak suka. Bagi mereka yang tidak suka dengan meriah di foto jelas ini akan ganggu. Tapi bagi mereka yang senang pamer. Bisa jadi menampilkan tanda air / watermark di foto hasil jepretan kamera bisa jadi untuk hal tersebut. Hehe Ya untuk status sosial bahwa foto yang diambil dengan kamera OPPO Realme atau F-Series macam OPPO F9. Pasti bergengsi banget kan?! Hehe. Baca juga: Cara Mengganti Font di Realme C1, Realme 2 dan 2 Pro.

Cara Memunculkan Watermark Realme 2, 2 Pro, C1, dan Realme U1 di Kamera


Untuk menampilkan tanda air di kamera Realme Series adalah sebagai berikut ini.

  • Masuk Pengaturan Hp Realme Anda.
  • Cari Aplikasi Sistem.
  • Kemudian ketuk Kamera.
  • Geser Slider Tanda Air.
  • Selesai.
Dengan ini maka setiap foto hasil jepretan di kamera hp Realme akan ada tulisan Watermark "Shot on Realme". Tidak hanya itu, akan ada juga logo kecil khas hp Realme. Nah kalau Anda tertarik untuk memunculkan tulisan tanda air di Realme Anda. Kurang lebih begitu caranya.

Sekian dulu penjelasan dari admin. Semoga saja ini bermanfaat untuk Anda. Demikian Cara Menampilkan Tulisan Watermark di Kamera Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan Realme U1. Terimakasih. Baca juga: Cara Root Hp Realme 2 Pro Tanpa PC.