Apakah Shopee Tidak Bisa Pakai 2 Voucher?

Shopee Tidak Bisa Pakai 2 Voucher -- Baru baru ini mungkin banyak pengguna Shopee yang telah mendapatkan banyak voucher dan bingung untuk menggunakannya agar cepat habis. Alhasil banyak diantara mereka ingin menggunakan 2 voucher sekaligus dalam sekali check out di Shopee. Tapi ternyata eh ternyata hal tersebut tidak bisa dilakukan. Kenapa Shopee tidak bisa pakai 2 voucher sekaligus? Oke kita akan bahas untuk Anda semua agar jelas dan tidak terjadi salah paham. Baca juga: Cara Mendapatkan Shopee Paylater.

Aplikasi Shopee Tidak Bisa Pakai 2 Voucher

Shopee tidak bisa pakai 2 voucher bukanlah hal baru sebenarnya. Peraturan tentang penggunaaan voucher telah rilis beberapa waktu yang lalu. Namun mungkin sebagian dari Anda tidak mengamatinya di pusat Bantuan Shopee. Kalau begitu, kami akan membantu Anda menemukan issue tersebut di Shopee.

Aplikasi Shopee Tidak Bisa Pakai 2 Voucher

Ada banyak pertanyaan apakah ada batasan penggunaan voucher dalam 1 kali checkout di Shopee. Tentu saja kami tergelitik untuk menemukannya berhubung istri dari pemilik situs ini juga seorang pengguna aplikasi Shopee. Melalui informasi dialah kami bisa menemukan jawaban apakah Shopee tidak bisa pakai 2 voucher. Kemudian, kami selaraskan dengan info yang ada di pusat bantuan Shopee. Baca juga: Cara Komplain Ke Shopee Agar Disetujui.

Alhasil dengan sangat senang kami telah menemukan jawaban atas apakah Shopee tidak bisa pakai 2 voucher. Nah jika Anda sudah kian penasaran maka kami akan berikan informasinya di bawah ini agar Anda tahu jawabannya.

Benarkah Shopee Tidak Bisa Pakai 2 Voucher?

Mengacu pada laman Bantuan Shopee di kategori Kode Promo, Pembelian dan Pembayaran tentang apakah ada batasan penggunaan voucher dalam 1 kali checkout ternyata Shopee sudah menjawab iya. Perlu Anda ketahui bahwa per tanggal 15 Agustus 2019 kemarin, setiap pengguna Shopee hanya bisa menggunakan 1 voucher Gratis Ongkir / voucher diskon / voucher cashback dalam 1 kali checkout barang di Shopee. Jadi Anda harus sabar karena ini adalah peraturan baru dari pihak Shopee.

Sekian informasi dari kami mengenai Shopee tidak bisa pakai 2 voucher. Semoga bermanfaat dan tidak mengecewakan Anda. Baca juga: Cara Mengganti Alamat di Shopee.