Meri Olivia Free Fire, Siapa Sih Dia?

Meri Olivia Free Fire -- Siapa sih Meri Olivia Free Fire? Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang Meri Olivia Free Fire. Hari ini kita akan sedikit sesuatu yang sedikit berbeda yaitu mengenai Meri Olivia. Menurut sumber yang kami peroleh dari dunia maya, Meri Olivia adalah cewek asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Meri Olivio merupakan gamer cewek Free Fire yang kini sudah mempunyai 830rb lebih subscribers Youtube dan ada kemungkinan terus bertambah. Memang sungguh gamer cewek luar biasa yang bermain game FF. Baca juga: Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire.

Meri Olivia FF

Tidak heran jika sekarang banyak sekali yang mencari informasi terkait Meri Olivia Free Fire. Meri Olivia mempunyai sebuah akun instagram yang beralamatkan di @meriolivia_ff dan ketika Anda membuka laman instagram miliknya maka Anda akan disuguhkan berbagai macam foto yang menarik tentang kehidupannya.

Meri Olivia Free Fire

Meri Olivia FF mempunyai detail akun sebagai berikut. Baca juga: Mode Landscape Free Fire Begini Caranya.
  • Channel Youtube Meri Olivia Free Fire ada di https://www.youtube.com/channel/UCWL_xrIwCj3I_Dqw4rUDtuQ/.
  • Akun IG di https://www.instagram.com/meriolivia_ff/?hl=id.
  • Untuk email business bisa hubungi di alteregoesportsid@gmail.com dan zajulikaya@gmail.com.
  • Untuk UID FF : 134034534 ( MeriOlivia☆° ).
  • Meri Olivia mempunyai followers IG sebanyak 48.3k dan baru posting 60 kiriman saja.
  • Untuk statistik Youtube Meri Olivia juga terbilang fantastis yaitu bergabung sejak 29 Agustus 2017 dan sudah menghasilkan tayangan 43.229.593x ditonton.
  • Lokasi Indonesia.
Menurut kami memang Meri Olivia Free Fire ini berfokus pada game Garena Free Fire. Dalam deskripsi channel Youtubenya memang tertulis bahwa dirinya mengupload semua konten video yang berbau dengan dirinya yang sedang bermain game Free Fire.

Lantas Siapa Meri Olivia Free Fire?

Kami sendiri tidak mengetahui pasti siapa Meri Olivia. Namun jika dilihat dari biodata Meri Olivia di atas maka kami menyimpulkan bahwa dia adalah gamer cewek yang suka bermain game Free Fire berasal dari Kalimantan Selatan. Meri Olivia FF sepertinya juga seorang streamer Youtube yang terkenal. Jadi oleh karena itu jika Anda mau mendukung dirinya silahkan saja subsribe channel Youtube miliknya atau juga follow akun IGnya.

Sekian informasi dari kami mengenai Meri Olivia Free Fire. Semoga berguna. Baca juga: Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik.