Mode Landscape Free Fire, Begini Maksudnya

Mode Landscape Free Fire -- Jika Anda sedang bermain game Free Fire lantas mendapati pesan mohon dibuka dengan menggunakan mode landscape maka Anda jangan bingung. Disini kami akan jelaskan maksud mode landscape Free Fire. Jadi Mode Landscape adalah mode layar mendatar sedangkan mode portrait adalah mode layar tegak. Yang artinya ketika Anda mendapati pesan disuruh untuk membuka dengan mode landscape maka silahkan orientasi layar hp Anda dalam bermain game Free Fire ini dibuat mendatar. Baca juga: Cara Membuat Nickname Keren di Free Fire.

Mode Landscape FF

Mode landscape Free Fire ini muncul ketika Anda sedang menukarkan hadiah free fire di laman https://sosro.ff.garena.co.id/home/checkauth, kemungkinan besarnya laman tersebut tidak bisa dimuat dalam mode portrait sehingga Anda harus membukanya dengan mode landscape.

Mode Landscape Free Fire

Sebenarnya kalau kami lihat dari pesan tersebut adalah baik untuk para player Free Fire. Namun mungkin buat hp kentang agak sedikit sulit dalam membuka lantas menukarkan hadiah yang sudah diharapkan dari laman sosro. Baca juga: Cara Main Free Fire di Hp OPPO.

Untuk Anda yang tidak bisa memutar orientasi layar dari mode tegak ke mode portrait juga jangan khawatir karena kami akan sertakan panduan ringan mengenai bagaimana cara rotasi layar agar mode landscape di hp Android. Di sini kami contohkan dari hp kami yaitu OPPO A7 yang mirip dengan OPPO F7, OPPO F9, OPPO A83, OPPO A71 dll.

Cara Mode Landscape Free Fire di OPPO A7

Silahkan atur rotasi layar hp Anda dalam bermain Free Fire agar Mode Landscape.
  • Dari layar utama, silahkan Anda pastikan semuanya nampak ok.
  • Lalu, tarik bilah navigasi dari atas ke bawah layar.
  • Ketuk pada Orientasi Tegak kalau warnanya menyala. Hal ini bertujuan untuk mematikan rotasi layar OPPO A7 kami.
  • Jika sudah tidak menyala maka orientasi layar akan otomatis berubah mode landscape saat membuka game Free Fire.
Sekian penjelasan kami mengenai Mode Landscape Free Fire. Semoga saja informasi kami berguna dan bisa Anda jadikan referensi. Baca juga: Cara Bermain Free Fire di PC dengan Tencent Gaming Buddy.