Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik, Pasti Bisa Auto Headshot

Sensitivitas Free Fire -- Banyak yang mencari settingan sensitivitas Free Fire terbaik untuk mendapatkan auto headshot. Setting sensitivitas Free Fire ini akan membawa Anda menuju Booyah yang And mau. Jadi tutorial kali ini akan kami berikan kepada Anda semua agar bisa memiliki pengaturan sensitivitas Free Fire terbaik. Jadi teruslah membaca agar Anda bisa menemukan settingan sensitivitas Free Fire tersebut. Baca juga: Kiosgamer Free Fire Layanan Top Up Resmi Garena.

Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik

Setting Sensitivitas Free Fire merupakan hal penting ketika Anda bermain game Free Fire. Hal ini akan membantu Anda dalam menavigasi game FF Anda dan lebih banyak lagi aktivitas yang akan mempermudah Booyah Anda. Oleh karena itu, kami browsing setting sensitivitas Free Fire terbaik untuk mempermudah Anda.

Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik

Sensitivitas Free Fire ini kami ambil dari Youtuber Wawan MKS yang membagikan settingan sensitivitas Free Fire terbaik. Youtuber ini bermain game FF layaknya seorang pro maka Anda bisa mencoba panduan darinya.

Sensitivitas Free Fire Terbaik

Coba lihat settingan dasar yang ia miliki misalnya mengubah minimap menjadi rotating minimap dan mengubah FPS yang tadinya normal menjadi high. Hal ini karena kedua setting sensitivitas ini sangat berpengaruh pada permainan game Free Fire Anda. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Free Fire.

Settingan Sensitivitas Free Fire

Selanjutnya coba lihat pada kontrol yang dia bawa misalnya untuk bagian Quick Weapon Switch dan Quick Reload. Ternyata kedua setting sensitivitas ini dia matikan. Tujuannya dari pengaturan sensitivitas Free Fire ini agar tidak terlalu banyak interface yang ada. Bagian tombol tembak sebelah kiri juga telah dimatikan dan hanya hidup pada saat mode Scope.

pengaturan sensitivitas free fire

Poin utama dari sensitivitas Free Fire Wawan sebagai berikut ini.
  • Untuk General, Wawan menempatkan posisi sensitivitas di atas 50 dengan tujuan tidak ingin terlalu lambat dalam menggeser layar saat tidak memakai Scope.
  • Untuk Red Dot dan Perbesaran Scope selanjutnya, Wawan memperkecil settingan ini agar tidak terlalu "licin" saat menembakkan peluru Auto. Sehingga tembakan ini diharapkan mengenai kepala dengan tepat dalam jumlah yang banyak.
Nah itulah setting sensitivitas Free Fire terbaik yang kami miliki. Jika anda punya settingan yang lain silahkan Anda coba sampaikan dalam kolom komentar di bawah.

Keuntungan Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik

Adapun keuntungan mempunyai setting sensitivitas Free Fire terbaik adalah:
  • UI lebih bersih dan tidak ada tombol yang mengganggu.
  • Minimap yang dirotasikan akan mempermudah menemukan lawan.
  • Jika mematikan sensitivitas Free Fire auto pickup maka saat loot tidak akan cepat memenuhi tas Anda.
Sekian informasi dari kami mengenai semua hal terkait dengan Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Keluar dari Guild Free Fire.