Begini Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire / Topi di Free Fire

Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire / Topi di Free Fire -- Sama halnya dengan Mobile Legends yang akan kehadiran event musim panas ternyata Garena Free Fire sudah memulainya terlebih dahulu. Dalam update patch note terbarunya, Garena Free Fire telah mengusung tema summer / musim panas yang akan menambah warna sexy dalam permainan. Lihat saja contohnya, Anda akan melihat nuansa pantai yang kental dalam setiap land yang akan dilalui oleh para survivors. Nah tak ketinggalan tentunya, dalam event yang bertajuk Beach Party ini Garena juga menyisipkan hadiah menarik di dalamnya yang dapat diperoleh selama mengikuti event tersebut. Salah satu yang sudah banyak dicari oleh orang ialah bagaimana cara mendapatkan straw hat Free Fire. Baca juga: Mode Landscape Free Fire, Begini Caranya.

Cara Mendapatkan Straw Hat di Free Fire

Event Beach Party Free Fire dimulai kemarin sampai dengan tanggal 14 Juli 2019 mendatang. Sehingga masih banyak kesempatan untuk mendapatkan token topi di Free Fire. Token Topi atau straw hat Free Fire merupakan item yang harus dikumpulkan dalam event Beach Party agar dapat ditukarkan dengan hadiah yang menarik. Jadi bersiap-siaplah untuk berburu straw hat Free Fire kali ini.

Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire

Dalam event Beach Party Free Fire ini cara mainnya juga tidak jauh berbeda dengan event event Free Fire yang lainnya. Anda diharuskan mengumpulkan berbagai macam token. Adapun token dalam event Beach Party yang harus Anda kumpulkan ialah Straw Hat, Sun, dan Swimming Ring Token.

Ketika Anda nanti sudah mendapatkan ketiga token mulai dari Straw Hat, Sun dan Swimming Ring maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah menarik. Adapun hadiahnya adalah sebagai berikut ini.

1. Bundle Set Beach Girl Costume (20 Sun + 40 Swimming Ring + 10 Straw Hat).
2. Earth Backpack (40 Swimming Ring + 5 Straw Hat).
3. Fire Skateboard (20 Sun Token).
4. Summer Coconut (6 Swimming Ring).

Nah itu lah gambaran sekilas ketika Anda berhasil mendapatkan seluruh token dalam event terbaru Free Fire. Di bawah ini kami akan merinci proses bagaimana mendapatkan masing-masing token tersebut. Baca juga: Cara Membuat Nickname Keren Free Fire.

Langkah Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire / Topi di Free Fire

Untuk token pertama yang bisa Anda dapatkan ialah token straw hat free fire / token topi pantai di Free Fire. Seperti event pengumpulan token yang pernah ada sebelumnya di Free Fire, pasti selalu ada satu token yang hanya mampu didapatkan dalam satu hari saja yaitu pada puncak event berlangsung / hari terakhir event.

Cara mendapatkan straw hat free fire sampai hari ini masih belum ada yang tahu. Namun informasi terkait token straw hat free fire bisa didapatkan pada tanggal 14 Juli 2019 yang menjadi hari puncak event dan hari terakhir event Beach Party sudah mulai terdengar desas-desusnya. Ketika melihat pola event free fire sebelumnya, maka terdapat 3 kemungkinan untuk cara mendapatkan topi di free fire yaitu dengan:
  • Token topi / straw hat Free Fire bisa didapat di lootbox/death box setelah melakukan kill.(Mirip dengan cara mendapatkan mad skeleton).
  • Token topi / straw hat Free Fire tersebar pada beberapa titik dalam map tetapi harus dihancurkan terlebih dahulu (Mirip ketika Anda berusaha mendapatkan telur hijau dan event bedug).
  • Token topi / straw hat Free Fire diberikan secara random kepada para survivors (seperti pada event takjil pas ramadhan kemarin).
Sehingga, cara mendapatkan topi / straw hat di free fire kami sarankan Anda mau menunggu hingga tanggal 14 Juli 2019. Kami akan berusaha terus mengupdate informasi terkait dengan cara mendapatkan straw hat Free Fire.

Sebagai bonus dalam artikel ini kami akan sertakan cara mendapatkan token swimming ring Free Fire dan cara mendapatkan token sun Free Fire. Semoga saja artikel ini akhirnya bisa komplit mendampingi Anda dalam bermain dan mengumpulkan seluruh token dalam event Beach Party Free Fire.

Langkah Cara Mendapatkan Token Swimming Ring Free Fire

Token kedua ialah token berbentuk pelampung atau kita menyebutnya dengan Swimming Ring. Anda bisa mendapatkan token Swimming Ring FF dengan bermain dalam mode classic/ranked hal ini karena token swimming ring telah tersebar pada beberapa titik di dalam map. Jadi untuk kalian yang akan mengumpulkan token swimming ring Free Fire maka Anda harus bermain dalam permainan FF secepatnya biar tidak kehabisan oleh pemain lain atau apabila Anda punya diamond, Anda dapat membeli token swimming ring di shop seharga 10 diamond saja.

Langkah Cara Mendapatkan Token Sun Free Fire

Token terakhir ialah token berbentuk matahari atau player FF menyebutnya dengan Sun Token. Ada 2 cara mendapatkan token matahari / sun token Free Fire yaitu:
  1. Login harian ke dalam game FF maka Anda akan mendapatkan 3 token Sun.
  2. Membeli token Sun di shop seharga 10 diamond
Mengingat event beach party Free Fire akan berlangsung hingga tanggal 14 Juli, maka masih ada 9 hari untuk mendapatkan Sun token. Dengan begitu kalau Anda login terus selama waktu tersebut maka Anda tinggal kalikan saja 9 x 3 token Sun = 27 token Sun.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan straw hat Free Fire, token sun, dan Swimming Ring di Free Fire. Semoga penjelasan kami bermanfaat. Baca juga: Cara Bermain Free Fire di PC dengan Tencent Gaming Buddy.