Begini Cara Mengaktifkan Shopeepay Mudah

Cara Mengaktifkan Shopeepay -- Pada kesempatan malam ini kami akan jabarkan kepada Anda tata cara mengaktivasi shopeepay. Untuk bisa mengaktifkan shopeepay kami mereferensi langsung dari laman Bagaimana cara mengaktivasi ShopeePay? dari situs resmi Shopee. Jadi kami jamin paparan kali ini dapat dipertanggungjawabkan mengenai cara mengaktifkan shopeepay. Baca juga: Cara Menggunakan Koin Shopee.

Cara Mengaktivasi Shopeepay

Perlu Anda ingat bahwa untuk cara mengaktifkan shopeepay hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Shopee. Jadi segera download dan install aplikasi Shopee di Android atau iOS Anda kemudian kita akan siap untuk mengaktifkan shopeepay dengan mudah.

Cara Mengaktifkan Shopeepay

Di bawah ini kami akan sampaikan langkah demi langkah cara mengaktifkan shopeepay. Semoga saja penjelasan ini dapat membantu Anda mengaktivasi shopeepay di akun Shopee Anda. Cobalah dengan pelan-pelan saja karena ini tidak akan sulit untuk dipahami. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.

Dari pada semakin lebar penjelasan kami mengenai cara mengaktifkan shopeepay langsung saja simak step demi stepnya di bawah ini. Jangan lupa dibaca sampai dengan selesai.

Langkah Cara Mengaktifkan Shopeepay

Adapun cara mengaktifkan shopeepay ialah sebagai berikut ini.
  • Silahkan masuk ke halaman Saya & pilih ShopeePay dari aplikasi Shopee Anda masing-masing.
  • Selanjutnya Anda harus menyetujui Syarat & Ketentuan dan ketuk Atur ShopeePay.
  • Di langkah ini, silahkan Anda input kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke nomor HP Anda kemudian klik Lanjut & silahkan atur PIN ShopeePay Anda.
  • Selesai.
Hanya sesimple itu maka Anda bisa belajar mengenai cara mengaktifkan shopeepay Anda. Semoga penjelasan tersebut tidak Anda bingungkan.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Mengaktifkan Shopeepay. Kami harap Anda menemukan solusi untuk mengaktivasi shopeepay dengan mudah. Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Shopee Tidak Bisa Dibuka.