Cara Menampilkan Google Search di Layar Depan OPPO A3s

Cara Menampilkan Google Search di Layar Depan OPPO A3s -- Untuk cara menampilkan kotak pencarian Google di layar depan OPPO A3s ternyata sangat gampang. Yang jelas OPPO A3s Anda harus menyala agar bisa mengatur Google Search diletakkan pada layar depan OPPO A3s. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah seperti biasanya ketika Anda mau menambahkan widget di layar depan hp OPPO A3s. Tahan dan cubit layar maka nanti Anda bisa menampilkan Google Search di layar depan OPPO A3s. Baca juga: Cara Root OPPO A3s Tanpa PC.

Cara Menampilkan Google Search di Layar Depan Hp OPPO A3s

Dengan menggunakan Google Search di layar depan OPPO A3s maka akan jauh mempermudah Anda dalam mencari informasi dari Google. Cukup masukkan kata kunci misalnya cara menampilkan Google Search di layar depan OPPO A3s kemudian tekan enter maka Google akan menampilkan hasil yang paling relevan untuk Anda. Tapi sebenarnya, widget Google Search di berbagai macam hp Android baik OPPO atau yang lainnya, Google Search secara default sudah terpasang disana.

Namun jika ternyata, Anda tidak menemukan Google Search di layar depan OPPO A3s maka silahkan ikuti tutorial dari kami berikut untuk bisa memunculkan Google Search di layar depan OPPO A3s. Cara menampilkan Google Search di layar depan OPPO A3s ini juga bisa diterapkan pada OPPO A71, OPPO A83, OPPO A7, OPPO A5s, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, dan OPPO F11.

Cara Menampilkan Google Search di Layar Depan OPPO A3s

Seperti biasanya, kami akan langsung jelaskan saja proses menampilkan Google Search di layar depan OPPO A3s. Sebenarnya, cukup dengan berada di layar depan OPPO A3s. Tekan dan tahan sedikit lama hingga layar seperti mengecil. Kemudian ketuk Widget. Dari Widget inilah Anda harus mencari Google Search. Ketika sudah ketemu tinggal Anda ketuk dan seret menuju layar depan OPPO A3s Anda. Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A3s di Pengaturan.

Kesimpulan Cara Menampilkan Google Search di Layar Depan OPPO A3s

Yang dapat kami simpulkan dari cara memunculkan kotak pencarian Google di layar depan OPPO A3s adalah Anda hanya harus menambahkan widget Google Search seperti biasanya. Secara default hp OPPO atau hp Android lainnya akan selalu dibekali dengan widget widget yang sedikit tersembunyi di dalam sistem. Maka Anda harus paham dulu mengakses widget tersebut. Ketika sudah ketemu tinggal Anda seret saja ke layar depan OPPO A3s Anda.

Sekian paparan kami mengenai cara menampilkan Google Search di Layar Depan OPPO A3s. Semoga informasinya berguna untuk Anda. Oh iya, ini berlaku juga untuk widget lain misalnya Jam dll. Baca juga: Cara Memasukkan Kartu SIM di OPPO A3s.