2 Cara Mengganti Font OPPO A3s (Root dan Tanpa Root)

Cara Mengganti Font OPPO A3s -- Jika berbicara tentang gaya huruf memang akan lebih menarik apabila Anda menggunakan jenis font yang berbeda dari biasanya. Apalagi jika ganti font tersebut dilakukan pada smartphone terbaru semacam OPPO A3s. OPPO A3s baru dirilis oleh perusahaan OPPO sebagai penerus dari OPPO A1 dan OPPO A3 beberapa bulan yang lalu. Untuk mengganti font OPPO A3s tidaklah sulit karena ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan. Anda bisa mempelajari cara ganti font OPPO A3s dengan root ataupun tanpa root. Baca juga: Cara Mematikan Daya Hp OPPO A3s.

Cara ganti Font OPPO A3s

Masalah merubah font di OPPO A3s baik dengan root ataupun tanpa root akan admin jabarkan di bawah ini. Jadi ketika hp Anda masih dalam garansi ataupun sudah tidak bergaransi karena sudah diroot maka Anda tetap bisa menggantinya. Oleh sebab itu, bacalah tutorial kali ini yang berkaitan dengan cara mengubah gaya huruf di OPPO A3s sampai dengan selesai.

Cara Mengganti Font di OPPO A3s (Root dan Tanpa Root) Agar Menarik

Untuk memulai tata cara mengganti font di OPPO A3s Anda bisa membaca summarynya pada judul ini sebenarnya. Untuk yang pertama agar lebih mudah, admin akan menjelaskan cara ganti font OPPO A3s tanpa root. Jadi ini memang untuk Anda yang masih memakai hp OPPO A3s namun masih belum di root. Baca juga: Cara Root Hp OPPO A3s Tanpa PC dan Dengan PC.

Cara Ganti Font OPPO A3s Tanpa Root Mudah

Untuk merubah jenis font / gaya huruf font OPPO A3s tanpa root, langkah-langkahnya ada di bawah ini:
  • Pastikan hp OPPO A3s Anda sudah menyala. Lalu masuk ke Settings Hp Anda.
  • Dari sana, silahkan Anda ketuk Display and Brightness. Kalau bahasa yang digunakan dalam hp Anda berbahasa Indonesia namanya Layar dan Kecerahan.
  • Di dalam sini, Anda akan menemukan opsi Gaya Huruf. Inilah yang akan kita pakai untuk mengganti huruf / font di OPPO A3s Anda.
  • Anda akan diarahkan pada Play Store dengan kata kunci FlipFont sewaktu mengetuk Huruf Online di bagian Gaya Huruf.
  • Berikutnya, Anda tinggal ketuk Install seperti biasa memasang aplikasi agar bisa memasang koleksi jenis font pada OPPO A3s Anda.
  • Langkah terakhir saat instalasi jenis font pada OPPO A3s sudah selesai, silahkan Anda masuk kembali pada Gaya Huruf lalu terapkan salah satu jenis font yang Anda sukai.
  • Selesai tata cara merubah font di OPPO A3s Anda Tanpa Root.
Di atas merupakan tata cara melakukan pengaturan font OPPO A3s Anda. Jika Anda ternyata sudah terlanjut melakukan root pada OPPO A3s Anda. Disini, Admin masih punya sedikit tutorial cara ganti font pada OPPO A3s agar lebih ciamik.

Cara Merubah / Mengganti Font OPPO A3s Dengan Akses Root

Jika di atas merupakan panduan bagi hp OPPO A3s yang belum memiliki akses root maka untuk yang ini bagi Anda yang sudah melakukan root pada OPPO A3s Anda. Untuk itu silahkan Anda download aplikasi bernama iFont dari Play Store. Aplikasi pihak ketiga ini selalu membutuhkan akses root agar dapat dipakai untuk mengganti jenis huruf di Hp OPPO hampir semua tipe baik ganti font OPPO A71, ganti font OPPO A83, ganti font OPPO F7, ganti font OPPO F5, ganti font OPPO F3, dan ganti Font OPPO Find X. Jadi aplikasi ini sudah sangat terpercaya untuk ganti jenis font pada hp OPPO semua series.

Sekian paparan admin mengenai cara mengganti / mengubah font di OPPO A3s. Pastikan Anda bisa memilih mau pakai yang mana karena semuanya memiliki resiko masing-masing. Terimakasih. Baca juga: Cara Screenshot Hp OPPO A3s.