Cara Jitu Root OPPO A3s Tanpa PC dan Dengan PC Mudah

Cara Root OPPO A3s -- Lihatlah cara root OPPO A3s berikut ini. Root adalah bagian yang sangat penting dari seorang pengguna ponsel. Tanpa root, Anda tidak dapat mengakses beberapa hal di dalam hp Anda. Sebenarnya mengapa harus root hp Anda dan mengapa itu sangat penting? Banyak pekerjaan yang tidak bisa Anda perbaiki tanpa root. Jika baseband seluler Anda atau IMEI tidak berfungsi maka Anda dapat memperbaiki baseband atau IMEI. Jika Anda ingin mengubah versi OS Hp Anda, setelah root ponsel Anda, Anda dapat mengubah versi OS dengan sangat cepat. Setelah rooting ponsel Anda, Anda dapat mengakses semua konsol dan kode tersembunyi. Setelah root ponsel Anda, Anda dapat menggunakan ponsel Anda sebagai superuser. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO F7 Untuk Hard Reset.

Cara Root OPPO A3s Tanpa PC

Setelah melakukan root Oppo A3s Anda, Anda dapat memulihkan semua kata sandi WiFi. Dan Anda dapat menggunakan data internet gratis wifi dari organisasi lain dengan kata sandi haking. Anda dapat menggunakan mouse eksternal atau OTG Pendrive setelah me-rooting ponsel Anda. JIKA rooting ponsel Anda gagal, coba lagi untuk melihat di mana Anda salah jika Anda kehilangan beberapa hal maka root akan gagal.

Syarat Root OPPO A3s

Sebelum Anda root Hp OPPO A3s, Anda harus berhati-hati. Anda butuh 80% pengisi baterai ponsel. Kemudian kabel USB. Butuh driver USB OPPO A3s. Download USB driver dan kemudian instal di komputer Anda. Jika Anda melakukan root pada ponsel Anda dengan PC. Tanpa driver USB, ponsel Anda tidak mengenali PC. Sebelum root, ponsel Anda perlu mematikan OPPO A3s untuk Hard Reset. Tanpa hard reset ponsel Anda, mungkin root akan gagal. Baca juga: Fitur Trik Tersembunyi di OPPO F7.

Cara Root OPPO A3s Tanpa PC Mudah

Sekarang lihat cara melakukan root OPPO A3s tanpa PC.
  1. Pertama aktifkan OPPO A3s dengan menekan tombol power.
  2. Setelah mengaktifkan hp Anda, nyalakan kuota data Anda.
  3. Download Kingoroot APK dan setelah itu, instal di ponsel Anda.
  4. Jalankan aplikasinya.
  5. Kemudian ketuk One Click Root.
  6. Sekarang, tunggu 100% selesai.
  7. Lihat pesan yang berhasil, lalu Periksa Root,
  8. Untuk cek hasil root, pasanglah di ponsel Anda aplikasi root checker.
Dari sini Anda bisa melihat apakah hasil root OPPO A3s berhasil atau tidak. Saat ini Anda sudah melalui tahap pertama yaitu cara root OPPO A3s Tanpa PC.

Cara Root OPPO A3s dengan PC Mudah

Untuk melakukan root OPPO A3s dengan PC sama mudahnya seperti di atas. Yang harus Anda lakukan adalah dengan mengikuti panduan di bawah ini.
  1. Pertama download USB driver OPPO A3s setelah mengunduh driver lalu instal di PC.
  2. Sekarang aktifkan ponsel Anda dan minimal harus punya 80% daya.
  3. Dan jagalah koneksi internet di PC Anda.
  4. Download KingRoot for PC.
  5. Setelah download kingroot instal di PC Anda
  6. Setelah menginstal Kingoroot sekarang launch Kingoroot.
  7. Sekarang, masuk ke opsi pengaturan seluler Anda dan aktifkan Mode USB Debugging.
  8. Sekarang hubungkan ponsel Anda Dengan kabel USB asli.
  9. Jika ponsel Anda terhubung dengan Kingoroot, klik Root.
  10. Kemudian ambil waktu sampai selesai 100%.
  11. Dan Anda akan melihat pesan yang sukses.
Sekian informasi terkait Cara Root OPPO A3s. Semoga saja dengan paparan ini Anda paham bagaimana cara root OPPO A3s Anda. Baca juga: Masalah Umum Yang Sering Terjadi di OPPO Find X dan Solusinya.