Cara Memasang Google Camera di Redmi K20 Pro

Cara Memasang Google Camera / Kamera Google di Redmi K20 Pro -- Ponsel Google Pixel telah menyiapkan patokan baru dalam fotografi seluler. Pengaturan kamera tunggal yang dikembangkan oleh Google telah mengatur grafik sejak ponsel Pixel pertama muncul. Meskipun perangkat keras kamera lensa tunggal yang dikembangkan oleh Google tidak inovatif, keahlian perangkat lunak perusahaanlah yang membuat ponsel Pixel menjadi kegembiraan belaka bagi para fotografer. Baca juga: Trik Tersembunyi Redmi K20 dan Redmi K20 Pro.

Cara pasang Google Camera di Redmi K20 Pro

Algoritma learning machine diarahkan langsung ke kamera perangkat Pixel menjadikannya benar-benar serbaguna untuk pencahayaan siang hari, HDR, cahaya rendah, dan potret. Kami selalu bertanya-tanya apa hasilnya jika kami menggabungkan keahlian perangkat lunak Google selama bertahun-tahun dengan perangkat keras kamera yang dikembangkan oleh produsen ponsel pintar lainnya. Berkat beberapa pengembang independen, perangkat lunak kamera brilian Google dapat dengan mudah diinstal pada sebagian besar ponsel Android untuk memperkuat kinerja kamera.

Ini membawa kita ke Redmi K20 Pro, smartphone Redmi terbaru dan termahal dari keluarga Xiaomi. Perusahaan baru saja meluncurkan flagships Redmi baru dan kami tidak sabar untuk menguji Kamera Google pada pengaturan kamera tiga lensa Xiaomi yang baru dikembangkan. Jika Anda juga berhasil mendapatkan ponsel pintar seri Xiaomi Redmi K20, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk menginstal Kamera Google yang berfungsi penuh pada handset Redmi baru.

Cara Memasang Google Camera di Redmi K20 Pro

Adapun proses cara pasang kamera Google di Redmi K20 dapat Anda coba sebagai berikut ini. Ingat, perhatikan setiap langkah yang kami paparkan agar Anda tidak salah. Soalnya kami tidak bertanggungjawab penuh jika terjadi kerusakan pada perangkat Anda. Lakukan dengan resiko Anda sendiri.

Langkah Cara Memasang Kamera Google di Redmi K20 Pro

Ikuti setiap langkahnya seperti di bawah ini.
  • Prosedurnya cukup sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan build Kamera Google yang stabil untuk smartphone Redmi Anda. Anda cukup mengetik "Google Camera APK untuk Redmi K20 / K20 Pro.
  • Kami menemukan APK kamera Google yang berfungsi penuh di www.MiBlog.Co.
  • Tidak perlu root Redmi K20 Pro Anda agar APK ini berfungsi. Kami telah menginstalnya dan berfungsi dengan sangat baik.
  • Nama file untuk APK stabil untuk Redmi K20 Pro adalah K20Pro-f1-v9.3a_6.2.030.apk. Informasi pengembang dan tanggal menyebutkan- San1ty, 2019-07-14.
  • Anda akan menemukan tautan pengunduhan berikut- Download di Sini.
  • Tautan akan mengunduh file APK di ponsel cerdas Anda. Pastikan Anda telah mengesahkan penginstalan sumber APK pihak ketiga pada ponsel Anda.
  • Setelah diinstal, Anda cukup mengetuk APK untuk menginstal kamera Google di Redmi K20 Pro Anda.
  • Selesai.
Begitulah cara memasang Google Camera di Redmi K20 Pro yang juga bisa dipasang di Redmi K20. Karena ini sama seriesnya.

Adapun log perubahan kamera Google untuk Redmi K20 dan K20 Pro adalah memperbaiki crash dalam mode Night Sight saat menggunakan lensa Ultrawide, menambahkan opsi kompensasi pencahayaan, dan menambahkan ulang HDR + off. Baca juga: Google Camera dengan Night Sight Mode di Redmi Note 7 Pro Tanpa Root.

Fitur Google Camera dan Mode Pada Redmi K20 Pro

Aplikasi Google Camera berfungsi seperti aplikasi asli pada Redmi K20 Pro. Aplikasi kamera cukup baik dan tidak mudah untuk crash selama pengujian kami. Anda dapat menjelajahi semua fitur Google Camera di Redmi K20 Pro dan semuanya bekerja dengan sangat baik. Anda dapat menangkap potret, pemotretan wide angel, mengaktifkan HDR + dan bahkan HDR + enhanced. Mode penglihatan malam / night sight mode juga bekerja dengan baik.

Selain itu, Anda bahkan dapat menangkap rekaman video gerakan lambat dan timelapse langsung dari aplikasi Google Camera di Redmi K20 Pro. Google Lens juga terintegrasi dan menu pengaturan memungkinkan Anda untuk memilih rasio aspek, resolusi video, dll. Sayangnya, resolusi kamera untuk mode foto standar maksimal pada 12MP dan tidak memungkinkan Anda untuk mengambil foto 48MP. Anda dapat merekam video 4K UHD.

Redmi K20 Pro Native Camera Vs Kinerja Kamera Google

Karena aplikasi kamera Google membawa semua perangkat lunak yang dikembangkan oleh Google, output gambar berbeda secara signifikan dalam aplikasi asli dan pihak ketiga. Pemotretan 12MP yang ditangkap pada kamera stok Redmi K20 Pro di siang hari menunjukkan nada keseluruhan yang lebih cerah dibandingkan dengan pemotretan 12MP yang ditangkap dalam aplikasi kamera Google dalam mode standar. Kontras dan tekstur tampak lebih baik pada gambar yang diambil di aplikasi Google Camera. Saat melakukan zoom, kami juga melihat pixelasi yang sedikit lebih sedikit pada gambar yang ditangkap pada aplikasi Kamera Google dibandingkan dengan aplikasi kamera stok MIUI.

Google Camera HDR + Enhanced vs MIUI 10's HDR Shots

Bidikan HDR juga menunjukkan beberapa perbedaan yang nyata. Sekali lagi bidikan yang diambil dalam aplikasi kamera MIUI asli menunjukkan hasil keseluruhan yang lebih cerah; namun, pemotretan HDR yang ditangkap dalam aplikasi kamera Google menunjukkan tekstur yang lebih baik dan juga menggambarkan kontrol yang lebih baik atas level eksposur. Namun, aplikasi kamera MIUI menampilkan lebih banyak detail di area yang lebih gelap dari frame dalam mode HDR. Jika Anda lebih suka keluaran warna alami, Google Camera adalah aplikasi untuk Anda. Jika Anda menyukai nuansa yang sedikit diedit pada gambar Anda, buka aplikasi kamera asli MIUI. Kami lebih suka hasil akhir aplikasi Kamera Google karena memastikan warna seperti aslinya dalam pemotretan dan juga menambahkan karakter yang pasti ke keseluruhan output gambar.

Mode Malam- aplikasi Kamera Google vs Aplikasi Kamera Stock MIUI

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, pemotretan mode Malam yang ditangkap dalam aplikasi Google Camera sekali lagi menunjukkan nada warna alami. Gambar yang diambil dalam mode Malam di aplikasi stock MIUI memiliki nada yang lebih hangat. Warna juga terlihat agak pudar dalam bidikan yang ditangkap dalam aplikasi kamera stok MIUI. Periksa warna Merah, Biru dan Hijau pada wires di kedua gambar.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara memasang aplikasi Google Camera / Kamera Google di Redmi K20 dan K20 Pro. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengkonfigurasi Google Kamera di Redmi Note 7 Pro.