Google Camera dengan Night Sight di Redmi Note 7 Pro [Tanpa Root]

Google Camera dengan Night Sight di Redmi Note 7 Pro -- Ingin tahu cara memasang Google Camera terbaru dengan Night Sight Mode di Redmi Note 7 Pro? Ya, Anda dapat melakukan ini dengan mudah tanpa unlock bootloader atau root Redmi Note 7 Pro. Redmi Note 7 pro adalah ponsel Android terbaru dari Xiaomi dan bagian terbaik dari ponsel ini adalah bahwa Camera2 Api kali ini sudah diaktifkan di Redmi Note 7 Pro. Tidak seperti Redmi Note 6 Pro dan Redmi Note 5 Pro, di mana Anda harus melakukan root pada ponsel untuk menginstal Google Camera. Baca juga: Cara Root Redmi Note 7 Tanpa PC.

Google Camera Redmi Note 7 Pro

Jadi ini kabar baik bagi pengguna Redmi Note 7 Pro yang sekarang mereka tidak perlu unlock bootloader Redmi Note 7 Pro atau me-root Note 7 Pro untuk menginstal Google Camera, Camera2 api sudah diaktifkan di telepon dan semua yang Anda miliki untuk menginstal file apk Google Camera dan membuat beberapa perubahan dalam pengaturan Google Camera, dan setelah itu Anda dapat mengambil beberapa foto terbaik di Redmi Note 7 Pro dengan Google Camera.

Di bawah ini adalah panduan lengkap yang dapat Anda gunakan pada Redmi Note 7 Pro baru Anda dan download Kamera Google Pixel 3 terbaru di telepon. Panduan ini hanya untuk pengguna Redmi Note 7 Pro dan jangan menerapkan metode ini pada ponsel Xiaomi lainnya. Jadi mari kita mulai dan memasang Google Camera dengan Night Sight di Redmi Note 7 Pro.

Cara Memasang Google Camera dengan Night Sight di Redmi Note 7 Pro

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, tidak perlu me-root ponsel atau membuka kunci ponsel. Prosesnya sangat sederhana dan hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk menginstal Google Camera pada perangkat Anda. Anda harus download satu file dan melakukan beberapa perubahan pada pengaturan untuk menggunakan google camera di ponsel Anda. Baca juga: Cara Screenshot Redmi Note 7 dan Note 7 Pro.

Download Google Camera Redmi Note 7 Pro

Di bawah ini adalah tautan link download Gcam terbaru dari Redmi Note 7 Pro. Di masa mendatang, kami akan menambahkan lebih banyak tautan Gcam di sini. Jadi berlangganan atau ikuti kami di Youtube atau Facebook untuk mendapatkan pembaruan.

Gcam Terbaru Untuk Redmi Note 7 Pro Download Disini.

Download file apk di ponsel Anda dari tautan link yang dibagikan di atas dan simpan file di ponsel Anda. Sekarang buka file manager di perangkat Anda dan instal file apk di ponsel Anda. Dan ini akan menginstal Google Camera pada Redmi Note 7 Pro Anda.

Setelah Google Camera terpasang di ponsel Anda, luncurkan kamera Google dan buka halaman pengaturan Gcam> Saturation Adjustment dan ubah nilai Saturation dan Highlight. Rubah baik kamera depan dan belakang menjadi 2.0 saja semua.

Sekarang mode Google Camera dengan Night Sight berhasil diinstal pada Redmi Note 7 Pro Anda. Sekarang Anda dapat mengambil foto dari kamera Google di Redmi Note 7 Pro Anda.

Sekian informasi dari kami mengenai Google Camera dengan Night Sight di Redmi Note 7 Pro Tanpa Root. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Google Camera Redmi Note 7, Gini Cara Pakainya.