Bagaimana Cara Membuka Aplikasi yang Terkunci di Xiaomi?

Cara Membuka Aplikasi yang Terkunci di Xiaomi -- Kami telah menemukan artikel yang menjelaskan mengenai 5 cara membuka aplikasi terkunci di Hp Xiaomi. Kemudian kami menyimpulkan apakah itu cara paling tepat untuk membuka aplikasi yang terkunci di Xiaomi atau tidak. Sehingga kami akan sampaikan disini supaya Anda dapat menyimpulkan sendiri tahapan cara membuka aplikasi yang terkunci di Xiaomi. Baca juga: Cara Mematikan Penerusan Panggilan di Hp Xiaomi.

Cara Membuka Aplikasi Terkunci di Xiaomi

Memang sebenarnya, mengunci aplikasi di hp Xiaomi bertujuan untuk mengamankan semua data penting yang ada di aplikasi tersebut. Anda bisa mengunci aplikasi di Xiaomi dengan berbagai cara misalnya dengan pola, password, fingerprint dan face unlock. Fitur keamanan tersebut bisa Anda pakai untuk mengunci aplikasi. Namun apa jadinya jika Anda lupa kunci untuk membuka aplikasi yang terkunci di Xioami? Ya semoga saja artikel ini bisa membantu Anda.

Jadi inti dari artikel kami ditujukan untuk membantu Anda dalam belajar mengenai cara membuka aplikasi yang terkunci di hp Xiaomi apabila Anda lupa dengan pola atau password yang Anda pakai untuk mengunci aplikasi tersebut. Mengingat kadangkala fitur fingerprint tidak bisa terdeteksi dan error yang lainnya.

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci di Hp Xiaomi

Perlu kami sampaikan bahwa kami menemukan panduan yang berisi 5 cara membuka untuk membuka aplikasi terkunci di Xiaomi. Jadi kami akan merangkumnya untuk Anda. Silahkan Anda cermati dan lakukan jika langkah tersebut bisa Anda pakai. Baca juga: Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi.

Langkah Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci di Xiaomi

Simak caranya agar bisa membuka aplikasi terkunci di Xiaomi berikut.
  • Anda bisa menggunakan fitur lupa password ketika Anda berada di layar aplikasi yang terkunci tersebut. Dari sana biasanya Anda akan diminta untuk memasukkan email dan menjawab pertanyaan keamanan yang sudah Anda atur sebelumnya.
  • Hapus semua data dari aplikasi pengunci. Jikalau Anda menggunakan aplikasi keamanan untuk mengunci aplikasi maka hapus semua datanya dari pengaturan.
  • Matikan aplikasi pengunci dengan administrator perangkat.
  • Lepas pemasangan aplikasi pengunci.
  • Pakai akun Mi Cloud atau akun Mi Anda. Kalau pakai ini maka fitur Find My Device sudah Anda aktifkan. Caranya akses laman https://i.mi.com/#/ kemudian masuk dengan akun Mi. Dari sini Anda bisa aktifkan fitur yang kami maksud. Lalu pilih lock / kunci. Terakhir ketuk reset password.
Sekian penjelasan kami mengenai cara membuka aplikasi yang terkunci di Xiaomi. Semoga penjelasannya bisa bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang dalam Keadaan Mati.