Cara Mematikan / Menghilangkan Penerusan Panggilan di Hp Xiaomi Mudah

Cara Mematikan / Menghilangkan Penerusan Panggilan di Hp Xiaomi -- Hari ini kita akan bahas mengenai panduan bagaimana cara agar bisa mematikan penerusan panggilan di hp Xiaomi. Anda bisa menerapkan cara menghilangkan penerusan panggilan di Xiaomi misalnya Redmi 4A, Redmi 5A, Redmi 6A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5 Pro, Redmi 6, Redmi Note 6 Pro, Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro, Xiaomi Mi A1, dan Xiaomi Mi A2. Kami sudah menyesuaikan agar panduan kali ini bisa mematikan penerusan panggilan di hp Xiaomi yang sudah kami sebutkan tersebut. Semoga saja bisa berfungsi sebaik mungkin. Baca juga: Cara Menghapus Ruang Kedua di Xiaomi.

Cara Menghilangkan Penerusan Panggilan di Hp Xiaomi

Perlu Anda ketahui bahwa cara mematikan atau menghilangkan penerusan panggilan di hp Xiaomi tidaklah sulit. Hanya saja mungkin tidak banyak orang yang tahu dimana lokasi untuk mematikan penerusan panggilan di hp Xiaomi. Jadi kami berharap setelah Anda membaca artikel dari kami maka Anda akan tahu bagaimana proses cara mematikan penerusan panggilan di Xiaomi dengan sangat mudah.

Untuk itu, baca artikel ini sampai dengan selesai. Jangan sampai terpotong di tengah-tengah artikel. Karena cara menghilangkan penerusan panggilan di Xiaomi berikut ini akan sangat membantu Anda jika mengalami penerusan panggilan yang terus menerus di Xiaomi.

Cara Mematikan / Menghilangkan Penerusan Panggilan di Hp Xiaomi

Adapun proses cara mematikan penerusan panggilan di Hp Xiaomi akan kami rangkai di bawah. Untuk sementara Anda harus tahu hampir semua brand operator di Indonesia selalu menyertakan fitur pengalihan panggilan. Kadangkala itu sangat membantu ketika Anda sedang di luar jangkauan atau pas sibuk maka pengalihan panggilan sangat membantu. Namun ketika Anda sedang ada urusan yang sangat penting lalu berusaha menghubungi orang lain namun ternyata penerusan panggilan terus aktif maka itu bisa sangat menjengkelkan. Baca juga: Cara Menghapus File Lainnya di Hp Xiaomi.

Jadi simak paparan kami cara mematikan penerusan di Xiaomi berikut agar hal hal tersebut dapat diatasi dengan baik. Simak di bawah ini.

Langkah Cara Mematikan Penerusan Panggilan di Xiaomi

Adapun proses mematikan penerusan panggilan bisa Anda cek pada kotak di bawah ini.

Operator CF Unconditional CF Default CF Busy CF No Answer Ket.
Simpati **21*NoTujuan# **62*NoTujuan# **67*NoTujuan# **61*NoTujuan# Aktif
##21# ##62# ##62# ##61# Batal
Flexi *71+NoTujuan *72+NomorTujuan *73+NoTujuan *74+NoTujuan Aktif
*710 *720 *730 *740 Batal
XL **21*NoTujuan# **62*NoTujuan# **67*NoTujuan# **61*NoTujuan# Aktif
##21# ##62# ##67# ##61# Batal
Starone *92+NoTujuan *68+NoTujuan *90+NoTujuan *72+NoTujuan Aktif
*920 *680 *900 *720 Batal
Esia *12 *12 *10 *19 Aktif
*120 *120 *100 *190 Batal
Fren *71+NoTujuan *72+NoTujuan *73+NoTujuan Aktif
*710 *720 *730 Batal
Smart *72+NoTujuan Aktif
*720 Batal

Nah Itulah kode yang bisa Anda coba di hp Xiaomi Anda agar penerusan panggilan dapat dimatikan sepenuhnya. Namun sebelumnya Anda harus tahu catatan yang kami berikan. No tujuan ialah nomor tujuan pengalihan kemudian setelah Anda masukkan nomor tujuan maka Anda bisa segera mengetuk OK.

Keterangan Mengenai Penerusan Panggilan / Call Forwarding

Ini keterangannya.

Call Forward Unconditional: Istilah berikut merupakan mengalihkan semua panggilan masuk kepada Anda kemanapun juga tanpa adanya prakondisi tertentu.

Call Forward Default: merupakan sebuah pengalihan semua panggilan masuk kepada Anda kemanapun juga apabila Anda sedang sibuk, tidak ada jawaban, atau pas berada di luar jangkauan.

Call Forward Busy: adalah pengalihan semua panggilan masuk kepada Anda kemanapun juga jika Anda sedang sibuk.

Call Forward No Answer: ini adalah istilah pengalihan semua panggilan masuk kepada Anda kemanapun juga ketika Anda tidak menjawab panggilan.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mematikan / mengalihkan penerusan panggilan di hp Xiaomi. Semoga saja penjelasan kami bermanfaat dan bisa membantu Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Fastboot Xiaomi Yang Macet.