Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang Dalam Keadaan Mati Mudah

Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang Dalam Keadaan Mati -- Pernahkah Anda mengalami kehilangan hp Xiaomi Android kesayangan Anda? Atau bahkan Hp Xiaomi Android Anda dicuri oleh orang lain? Perlu Anda ketahui bahwa jika HpXiaomi  android Anda hilang baik itu dicuri ataupun jatuh saat perjalanan maka Anda masih memiliki kesempatan untuk melacak keberadaannya meski dalam keadaan mati sekalipun. Namun masalahnya ketika Anda melacak hp Xiaomi yang hilang dalam keadaan mati atau simcard dalam keadaan tidak aktif, maka pasti sangat sulit untuk mengetahui lokasinya. Meski begitu, admin akan mencoba membantu Anda semua untuk melacak hp Xiaomi yang hilang meskipun dalam keadaan mati dengan beberapa langkah yang terbilang mudah di bawah nanti.

Cara Melacak Xiaomi Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Ada banyak cara untuk melacak hp Xiaomi yang hilang meski dalam keadaan mati. Hal ini menjadi sangat penting untuk dibahas karena Anda tidak bisa memprediksi kapan baterai dari Hp Xiaomi Anda bertahan lama terlebih lagi jika hp Xiaomi Anda hilang ditengah jalan. Pada tutorial kali ini admin akan menjabarkan sedikit cara menemukan hp Xiaomi yang hilang dalam keadaan mati. Baca juga: Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang dengan Email.

Yang menjadi kendala ialah saat keadaan mati Hp Xiaomi Anda setidaknya fitur GPS masih tetap menyala sebelumnya. Nah jika Anda tertarik untuk melacak hp Xiaomi Anda yang hilang dalam keadaan mati. Silahkan cek panduan yang admin bagikan di bawah ini.

Cara Mudah Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Pastikan Anda telah mengikuti panduan mencari hp Xiaomi yang hilang dalam keadaan mati berikut ini dengan seksama. Semoga dengan begitu maka Hp Xiaomi Anda dapat ditemukan. Baca juga: Cara Cek UBL Xiaomi.
  • Silahkan akses laman Mi Cloud dari www.i.mi.com. Jangan lupa langsung pilih masuk dengan Akun Mi. 
  • Pada laman berikutnya, Anda harus sign in ke akun Mi dengan email dan password lengkapnya. 
  • Laman notifikasi akan muncul pada layar kemudian Anda ketuk OK. Ingat, notifikasi ini tidak akan muncul jika Anda akses Mi Cloud lewat laptop. 
  • Nah, Anda akan disajikan berbagai macam menu di Mi Cloud. Silahkan Anda pilih Cari Perangkat / Find Device
  • Kemudian, secara otomatis Mi Cloud akan mendeteksi hp Xiaomi Anda dalam keadaan mati atau menyala. Disamping itu, informasi detail dari Hp Xiaomi beserta dengan nomor hpnya juga tertera pada layar.
Sekian penjelasan admin mengenai cara melacak hp Xiaomi yang hilang dalam keadaan mati. Jika Anda ingat betul bahwa hp Xiaomi Anda masih memiliki daya baterai walaupun hanya di bawah 10%. Maka cara ini akan sangat membantu Anda. Pastikan GPS Anda tidak mati. Baca juga: Cara Menghapus Ruang Kedua di Hp Xiaomi.