Apakah PUBG Lite Bisa Mabar Dengan PUBG Mobile?

Apakah PUBG Lite Bisa Mabar Dengan PUBG Mobile -- Jika Anda sudah sampai di artikel kami ini maka Anda punya pertanyaan yang sama dengan kami. Apakah para pemain PUBG Lite bisa mabar dengan pemain PUBG Mobile? Itulah yang jadi permasalahan kita. Jujur saja kami juga tidak mengetahui jawabannya. Namun kita akan membedahnya bersama-sama. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Dibanned.

Apakah PUBG Lite Bisa Mabar Dengan PUBG Mobile

Memang secara umum, Tencent sudah merilis 2 buah aplikasi yang mirip. Yang pertama versi aslinya yang namanya PUBG Mobile, sedangkan versi ringannya bernama PUBG Lite. Kalau dilihat-lihat memang ada kemungkinan Anda pengguna PUBG Lite bisa mabar dengan PUBG Mobile versi aslinya. Hal ini karena isi dari kedua aplikasi tersebut sama saja. Namun ada kemungkinan pula Anda pemain PUBG lite tidak bisa mabar dengan PUBG Mobile karena aplikasi ini munculnya berbeda waktu dan masih butuh pengembangan yang PUBG lite.

Apakah PUBG Lite Bisa Mabar dengan PUBG Mobile?

Untuk sementara kami tidak bisa menjawab sampai ada dari tim kami yang mencobanya. Jadi kalau Anda ingin tahu jawaban apakah bisa PUBG Lite mabar dengan PUBG Mobile maka cobalah sendiri. Ketika Anda punya 2 hp, silahkan satu dipasang PUBG Mobile dan satunya Anda pasang PUBG Lite kemudian Anda coba invite. Kalau ternyata bisa, maka Anda bisa mabar antara PUBG Lite dan PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile.

Atau Anda juga bisa pinjam hp salah satu saudara / teman kemudian uji coba antara PUBG Mobile dan PUBG Lite. Ketika demikian Anda akan tahu apakah PUBG Lite bisa mabar dengan PUBG Mobile atau tidak.

Kesimpulan Apakah PUBG Lite Bisa Mabar dengan PUBG Mobile

Jadi untuk mengakhiri artikel kami kesimpulan yang dapat kami tarik mengenai apakah PUBG Lite bisa mabar dengan PUBG Mobile atau tidak kami hanya bisa memberikan saran saja untuk mencobanya sendiri. Kalau Anda sudah tahu, silahkan komentar di bawah biar kami bisa input di dalam artikel kami.

Sekian penjelasan kami mengenai apakah PUBG Lite bisa mabar dengan PUBG Mobile. Semoga informasi ini tidak membuat Anda kecewa karena kami sendiri juga sedang mengujinya. Baca juga: Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile.