Ini Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile

Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile -- PUBG Mobile / (Player Unknown's Battlegrounds) Mobile kini sudah menjadi salah satu game mobile yang paling populer dimainkan oleh pengguna smartphone Android dan iOS iPhone. Dengan mengusung genre game Battle Royale, user PUBG Mobile harus bisa bertahan hidup dari ratusan pemain lain agar dapat memperoleh Chicken Dinner. Baca juga: Cara Joget di PUBG Mobile.

Cara Dapatkan UC Gratis di PUBG Mobile

Walaupun dapat dimainkan secara gratis, namun ada mata uang in-game yang disebut dengan Unknown Cash (UC) di PUBG Mobile. Untuk mempunyai UC di PUBG Mobile maka Anda harus top up. Tapi, kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda cara mendapatkan UC gratis di PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile

Agar Anda bisa mendapatkan UC gratis di PUBG Mobile maka Anda bisa mencoba paparan yang admin sampaikan di bawah ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile Gratis.

Cara Dapat UC Gratis di PUBG Mobile

Ikuti panduan di bawah ini.
  • Pertama, Download Express VPN dari Play Store.
  • Apabila aplikasi tersebut sudah dibuka, silahkan Anda daftar mengunakan email. (cukup pilih trial 7 hari saja).
  • Berikutnya, setelah berhasil daftar. Anda klik Setting lalu pilih ALL.
  • Tentukan lokasi Anda di South Korea. Anda harus menanti hingga terkoneksi dengan sempurna. Jika Anda mengalami gagal koneksi maka dapat dipastikan bahwa mungkin jaringan yang Anda gunakan kurang baik.
  • Jika telah terkoneksi, segera jalankan game PUBG Mobile Anda.
  • Setalah Anda masuk ke dalam game, segera buka pesan. Lalu Anda harus claim 150 UC Gratis dari PUBG Mobile.
UC tersebut dapat Anda gunakan seperti UC yang Anda beli dengan Uang asli. Misalnya Anda membeli skin senjata, baju dan lain-lain. Admin sendiri mengunakan UC tersebut untuk membeli Skin Senjata. Dan akhirnya admin mendapatkan skin AKM yang merupakan senjata tipe Assault Rifle (AR) di PUBG Mobile.

Inilah Cara Mendapatkan 150 UC Gratis di PUBG Mobile. Kemungkinan tencent sebagai developer game PUBG Mobile dapat sesering mungkin memberikan hadiah seperti ini kepada semua playernya. Baca juga: Cara Masuk Room di PUBG Mobile.