Cara Mengembalikan Akun PUBG yang di Banned Mudah

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile yang di Banned -- Bagaimana cara mengatasi akun PUBG yang dibanned? Hari ini kami akan jelaskan kepada Anda jika akun PUBG Mobile milik Anda terkena banned. Banned bisa jadi terjadi pada setiap akun game tidak hanya PUBG Mobile namun juga akun game Mobile Legends, Free Fire dan lainnya. Hal ini biasanya terjadi karena akun game melakukan kecurangan seperti cheat diamonds, top up diamonds dari tempat tidak resmi, dan masih banyak lainnya. Baca juga: Cara Melihat Merit di PUBG Mobile.

Cara Mengembalikan Akun PUBG yang diBanned

Oleh karena itu, jika sekarang akun game PUBG Mobile Anda terkena banned maka teruslah membaca untuk menemukan jawaban pasti terkait dengan cara mengembalikan akun PUBG yang di banned. Caranya simple dan tidak akan membuat Anda kebingungan.

Cara Mengembalikan Akun PUBG Yang Di Banned

Tencent tidak akan pikir panjang lagi ketika melihat akun PUBG Mobile yang melakukan kecurangan. Data yang kami peroleh sampai April 2019 yang lalu sudah ada 1852 akun PUBG Mobile yang sudah dibanned karena melakukan tindak kecurangan. Bisa jadi sekarang sudah bertambah lagi. Jadi mungkin sekarang banyak player PUBG yang berusaha mencari cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned. Baca juga: Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile.

Cara mengembalikan akun PUBG yang dibanned tidaklah sulit. Anda bisa melihat prosesnya di bawah ini. Semoga saja cara mengatasi akun PUBG Mobile yang dibanned berikut akhirnya dapat mengembalikan akun PUBG Anda.

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Di Banned

Kalau Anda ternyata di banned oleh Tencent gara-gara melakukan top up ilegal. Maka cobalah untuk mengisi formulir dari laman berikut ini: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSckhRc1OXSg8WaLUW0QnazbwQt-EbZEz5lEqlLVWcBxW7qClQ/viewform.

Jika Anda sudah mengisinya dengan lengkap maka Anda tinggal menunggu balasan dari developer game. Dan berusahalah agar Anda tidak mengulangi kesalahan tersebut. Anda bisa melakukan top up dari 3 tempat resmi ini sesuai dari saran developer game.

1. Website Official: https://pubgmobile.com/pay.
2. Channel resmi Google Play Store dan Apple App Store.
3. Channel Top Up resmi yang diumumkan di Facebook. https://facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/.

Nah jika ternyata dengan cara di atas Anda masih belum bisa mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned maka dengan senang hati silahkan anda kirim email ke PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com.

Silahkan Anda kirim email dengan bahasa inggris dan jelaskan mengapa akun PUBG Mobile Anda dibanned. Mintalah agar akun PUBG Mobile Anda diselidiki kembali dan jika memang tidak terbukti melakukan pelanggaran, mintalah Tencent untuk mengembalikannya kepada Anda.

Jangan lupa dalam proses kirim email ke CS PUBG Mobile Anda harus mencantumkan nickname akun PUBG Anda dan ID Anda sebagai identitas yang bisa dicari oleh Tencent. Dengan begitu maka proses permintaan untuk mengembalikan akun PUBG yang di banned akan berlangsung dengan lancar.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile yang di Banned. Semoga saja informasinya bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile.