AOV Tidak Bisa Login, Begini Cara Mengatasinya

AOV Tidak Bisa Login -- Selain Mobile Legends, AOV adalah pilihan lain untuk bermain game MOBA di Android yang penuh tantangan. AOV sendiri secara tampilan memang kurang lebih sama dengan Mobile Legends. Namun yang perlu Anda ketahui bahwa AOV sering sekali bagi-bagi hadiah yang menarik yang bisa diperoleh para pemainnya beda dengan ML. Sehingga, banyak pemain AOV akan merasa sangat bingung jika tidak bisa login. Hari ini kita akan membahas masalah error baru baru ini di AOV. Yang mana AOV tidak bisa login. Baca juga: 7 Hero Terkuat di AOV.

Kenapa AOV Tidak Bisa Login

Biasanya secara umum masalah error yang terjadi di AOV itu banyak hal misalnya AOV tidak bisa dibuka, AOV force close, Unknown Error AOV, jaringan AOV error, AOV tidak bisa login dan masih banyak lagi lainnya. Nah jika ternyata Anda mengalami salah satu permasalahan tersebut misalnya AOV tidak bisa login maka ada baiknya Anda mencoba tips dari kami berikut ini.

AOV Tidak Bisa Login

Ada banyak alasan kenapa AOV tidak bisa login. Misalnya yang paling umum karena kuota Anda tidak cukup. Atau Anda lupa belum update aplikasi AOV menjadi yang terbaru. Namun disamping itu semua, AOV tidak bisa login terjadi itu wajar-wajar saja. Contohnya kalau AOV sedang maintenance server. Ini merupakan pemeliharaan yang dilakukan Garena untuk memberikan update baru pada aplikasi dan lain lain. Sehingga, Anda tidak bisa login sebelum maintenance selesai. Baca juga: Build Hayate AOV Pedes Banget.

Lantas bagaimana cara mengatasi AOV tidak bisa login? Ya saran dari kami Anda harus melihat dulu apa kira-kira penyebab utamanya yang menyebabkan AOV tidak bisa login.

Kenapa AOV Tidak Bisa Login?

Ada banyak faktor alasan penyebab AOV tidak bisa login, misalnya:
  • Aplikasi minta update.
  • Kuota Anda habis.
  • Anda tidak tersambung dengan WiFi.
  • Cache sudah menumpuk.
  • Maintenance Server.
Jika Anda tahu yang mana penyebab AOV tidak bisa login berdasarkan asumsi kami di atas maka Anda tahu cara mengatasinya.

Cara Mengatasi AOV Tidak Bisa Login

Adapun solusi untuk mengatasi ketika AOV tidak bisa login adalah sebagai berikut ini.
  • Hapus cache dan data aplikasi AOV.
  • Update aplikasi AOV dari Play Store / App Store.
  • Lepas pemasangannya kemudian pasang kembali setelah hp di restart.
  • Factory data reset untuk Hp Anda dulu kemudian baru pasang kembali hp Anda.
  • Kalau AOV tidak bisa login karena maintenance server maka tidak ada solusi lain kecuali menunggu sampai update selesai.
Sekian paparan kami mengenai AOV tidak bisa login semoga saja paparan kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa bahagia. Baca juga: Cara Bind Akun AOV.