7 Hero Terkuat di AOV, Siapa Sajakah Mereka?

Hero Terkuat di AOV, Hero Terbaik di AOV -- Garena AOV memang terbilang sebagai game baru di tahun 2017 ini. Tepatnya pada bulan Juni 2017 yang lalu game ini dirilis secara resmi di Play Store. Namun sebagai game MOBA Action baru ternyata garena AOV mampu menyihir para pecinta game di Indonesia. Tak pelak setelah 6 bulan berlalu, game garena AOV menjadi salah satu game action MOBA terpopuler selain Mobile Legends.

Hero Terkuat di AOV

Semenjak dirilisnya garena AOV hingga sekarang ini, sudah banyak hero yang sudah disisipkan oleh pengembang agar menambah daya tarik kepada pengguna. Diantara 13 hero yang dimiliki oleh Garena AOV ternyata terdapat beberapa Hero Terkuat di AOV. Apakah Anda mau tahu siapa sajakah mereka? Jika Anda sudah mulai bermain dengan game terpopuler ini, berikut adalah daftar hero terkuat dan terbaik di AOV yang dapat Anda coba. Baca juga: Build Item, Gear, dan Emblem Hero Fasha Si Hero Baru Mobile Legends.

7 Hero Terkuat di AOV Siap Menjadi Tank dalam Battle of Valor

Berikut adalah Hero Tank Terkuat di AOV yang siap menjadi benteng terakhir di pertahanan Anda. Hero Tank di AOV ini menjadi primadona banyak orang karena kemampuannya. Silahkan Anda simak ulasannya di bawah ini.

Lu Bu

Lu Bu adalah seorang panglima jenderal yang termahsyur namanya sejak jaman Dinasti Han dan Three Kingdoms. Dia memiliki nama lengkap Lu Fengxian. Karakter Lu Bu ini ternyata sering dipakai oleh developer game karena terbilang sangat keren dan kuat.

Dianggap sebagai hero terkuat di AOV karena Lu Bu memiliki skill pertama Red Stallion yang sekiranya bisa memberikan damage kepada musuh sebesar 285 (+0,84). Anda bisa memakai skill ini sejumlah 3x secara berturut-turut.

Untuk mengimbangi skill pertamanya, Lu Bu memiliki skill kedua bernama Impale. Skill kedua Lu Bu sama hebatnya dengan skill pertamanya. Anda bisa membantu teman saat dalam posisi terjebak. Hal ini karena Impale dapat menyebabkan gelombang kejutan yang dapat memperlambat movement speed lawan dan menimbulkan efek kerusakan yang cukup banyak.

Nah, meskipun sudah memiliki dua skill yang hebat ternyata Lu Bu sebagai Hero Terkuat di AOV karena juga memiliki kekuatan ultimate yang tak kalah mengejetukan. Skill Ultimate Lu Bu dapat meningkatkan serangan, menerima lifesteal, dan resistance.

Gildur

Hero terkuat AOV berikutnya adalah Gildur. Gildur siap menjadi tank dalam BoV Anda. Hal ini karena ia memiliki HP yang lumayan tebal. Jika dilihat dari Skill yang dimiliki, Gildur pantas menyandang Hero Terkuat di AOV. Hal ini karena skill yang dimilikinya bisa memberikan damage yang cukup besar kepada lawan Anda. Pada level kedua Anda bisa memakai Kamehame untuk menjaga pertahanan Anda dari serangan ultimate lawan yang bisa menghasilkan efek Stun.

Preyta

Hero terkuat AOV berikutnya adalah Preyta. Preyta adalah hero baru di AOV. Meskipun masih baru, Preyta mampu menjadi hero Mage terkuat di AOV. Hal ini karena skill Burst Damage yang dimilikinya mampu menghajar lawan hingga tak berdaya.

Preyta pantas menyandang sebagai Hero Terkuat di AOV karena memiliki Skill Lethal Pathogen yang langsung bisa membabat semua creep dengan cepat. Hanya saja, permasalahan dalam menggunakan skill ini Anda harus menunggu 2 detik agar terisi ulang. Oleh karena itu, agar Anda tidak menjadi bulan-bulanan musuh, sangat pas jika Mid-Lane adalah posisi utama Preyta untuk menjaga kestabilan BoV Anda.

Jika dilihat dari Skill Ultimate yang Dimiliki, yaitu Plague Tentacles ternyata skill ini dapat meningkatkan attack dan movement speed serta base damage. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memakai hero ini. Terakhir, perlu digaris bawahi bahwa Preyta mampu berpindah tempat dengan cepat meskipun skill belum terisi.

Lumburr

Jika Anda ingin membuka serangan terlebih dahulu maka Lumburr adalah hero terkuat di AOV yang pas untuk melakukannya. Pasalnya jika dilihat dari skill yang dimiliki, Lumburr mampu memperlambat movement speed lawan dan sekaligus memberikan efek Stun. Tak ketinggalan, HP Lumburr cukup tebal jadi siap menahan gempuran lawan meskipun bertubi-tubi.

Mina

Hero Mina merupakan hero terkuat dan terbaik di AOV untuk membuka serangan. Tak ayal Mina disebut-sebut sabagai Attacking Tank dalam setiap pertarungan. Mina sering sekali dipakai oleh pecinta AOV makanya dia dikategorikan sebagai Hero Terkuat di AOV.

Maloch

Jika Anda menyukai serangan jarak jauh maka Anda bisa memakai Maloch sebagai hero terkuat di AOV andalan Anda. Disamping itu, selain memiliki efek Malee ternyata jangkauan serangan Maloch memang tidak biasa dan lain daripada hero Malee yang lain. Meskipun Maloch bukanlah tipikal hero tank, admin masih menjadikannya sebagai Tank karena memiliki ketahan hero warrior yang terbilang sangat tebal.

Skill ultimate Maloch, Shock sangat tepat untuk membuka pertarungan Anda. Skill ini akan membawa Maloch ke area yang sudah ditunjuk untuk menyerang lawan hingga tak berdaya. Tak hanya itu, Souleater sebagai skill keduanya membuat Maloch kian menjadi hero terbaik di AOV karena mampu mencuri jiwa lawan yang ada di sekelilingnya serta memberikan efek lambat selama 3 detik. Tidak berhenti sampai disitu, skill ini mampu memberikan physical damage yang lumayan hebat.

Dari dua skill yang hebat itu, admin rasa Anda tidak perlu mengeluarkan skill utama Maloch, Cleave. Sungguh Hero Warrior yang setara dengan Tank dan siap mempertahankan tower Anda.

Thane

Nah, inilah hero terkuat di AOV yang memang sengaja admin taruh di posisi terakhir. Dialah Thane. Hero Thane ini bukan menjadi primadona namun setiap pertandingan biasa saja Anda akan selalu membutuhkan Thane untuk melakukannya. Thane seolah memang sudah menjadi kebutuhan setiap pemain Garena AOV karena dialah dianggap sebagai hero tank terkuat di AOV.

Jika dilihat dari Skill Valiant Charge, Thane memang hero yang pas untuk membuka serangan terhadap lawan. Skill ini bisa mengejutkan lawan tanpa mereka sadari. Jika ternyata skill ini masih kurang, kebanyakan pemain akan langsung mengkombinasikannya dengan Skill Avalon's Furry. Skill ini akan memberikan damage cukup besar pada lawan yang ada di sekitarnya.

Dan inilah yang menjadikan Thane istimewa, skill pedang ultimate Escalibur yang mampu memusnahkan musuh dalam sekejap. Jadi musuh dengan armor cukup rendah akan mati dengan sekali tebas saja. Selain punya tubuh kekar, skill Thane memang tidak boleh dianggap remeh. Maka dengan ini, tak salah jika ia menyandang salah tahu hero terkuat di AOV.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Hero Terkuat di AOV. Semoga saja dengan review singkat ini Anda bisa memilih daftar hero terbaik di AOV sesuai dengan kemampuan Anda. Ingat, gunakan skill Anda bukan bermain cheat atau curang di AOV karena itu akan jadi sia-sia dan tidak menyenangkan. Baca juga: Build Brutal Item Hero Mage Zhask Full Damage di Mobile Legends.