Begini Cara Bind Akun AOV Sangat Mudah

Cara Bind Akun AOV -- Sebagai penyaing utama dari Mobile Legends, AOV telah menjelma menjadi salah satu game MOBA di Indonesia yang cukup terkenal di kalangan anak muda. Hal ini karena AOV ternyata diboyong oleh Garena. Apakah Anda tahu Garena? Seharusnya Anda tahu betul itu siapa. Masih ingat, game PB yang mendunia. Ya Garena adalah pemegang licensi utamanya. Baca juga: 7 Hero Terkuat di AOV, Siapa Saja?.

cara mengkaitkan bind akun Fb ke AOV

Sebagai pemegang developer utama, Garena jelas tentu tidak mau hanya biasa-biasa saja. Demi menarik minat para penggunanya, Garena selalu memberikan berbagai macam hadiah menawan hati yang bisa meluluhkan para gamers.

Namun untuk menikmati hadiah-hadiah ini maka syarat utamanya adalah Anda harus tahu cara bind akun AOV Anda. Baca juga: Cara Beli Voucher AOV dengan Pulsa.

Bagaimana Cara Bind Akun AOV dengan Mudah?

Bagi para pemain game AOV baik di Android ataupun di iPhone, Anda bisa bind akun AOV Anda dengan cara yang admin sebutkan di bawah ini.
  1. Jalankan game AOV Anda.
  2. Dari dashboard game, silahkan Anda ketuk Settings/Pengaturan.
  3. Di laman berikutnya silahkan Anda ketuk Umum. Kemudian tarik ke bawah hingga Anda menemukan tulisan Bind / Log in ke FB.
  4. Ketuk bagian Bind Akun. Anda bisa memilih Facebook atau Garena+.
  5. Langkah selanjutnya, Anda harus memasukkan ID dan Password yang biasa digunakan.
  6. Ketuk OK dan sudah selesai.
Sekian paparan admin mengenai Cara Bind Akun AOV dengan Mudah. Semoga saja Anda berhasil. Jangan lupa cari artikel terkait AOV di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Main AOV di PC.