Build Item Hayate Arena of Valor Full Critical Damage Pedes Banget

Build Item Hayate Arena of Valor Full Critical Damage Pedes Banget -- Kesempatan kali ini kami akan membahas build item Hayate AOV dengan memaksimalkan skill pasifnya yang penuh dengan critical damage. Hal ini karena Hayate merupakan hero Archer pertama di AOV yang memiliki true damage. Yang membedakan Hayate dengan hero Archer lainnya di Arena of Valor adalah dia memiliki kemampuan untuk melarikan diri dari sergapan musuh dengan skill Shadwostep dan Kunai Blitz. Baca juga: Cara Bind Akun AoV.

Build Item Hayate Arena of Valor Pedes

Nah untuk itu, agar build item Hayate AOV ini pedes banget dengan memaksimalkan skill pasif critical damagenya. Silahkan Anda coba terus membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Build Item Hayate Arena of Valor Pedes

Di bawah ini kami akan sampaikan dengan ringkas paparan mengenai apa saja build item Hayate AOV pedas dengan critical damage yang cukup tinggi. Jadi pastikan bahwa Anda sudah memiliki Hayate dalam squad jajaran hero tersakit yang Anda miliki di AoV. Baca juga: Cara Main AoV di PC.

Adapun build item Hayate AOV pedas dapat Anda lihat di bawah ini. Kami hanya sekedar mengurutkan dari yang termudah untuk dilengkapi dalam daftar item Hayate.

Daftar Build Item Hayate AoV Pedas

Inilah build item Hayate pedas banget di AoV.
  • War Boots.
  • Blitz Blade.
  • Claves Sancti.
  • Slikk's Sting.
  • Bow of Slaughter.
  • Blade of Eternity
Nah itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan build item Hayate AoV Pedas. Jika Anda rasa kurang tepat maka silahkan Anda komen atau coba build item Hayate sendiri. Baca juga: Cara Ganti Server AoV.