4 Cara Menghapus Segurazo Antivirus dengan Mudah

Cara Menghapus Segurazo Antivirus -- Segurazo, atau Segurazo Antivirus, diakui sebagai program yang mungkin tidak diinginkan (PUP) dan malware oleh mesin Antivirus terkemuka. Distributor menggambarkan Segurazo sebagai program Antivirus dengan fitur keamanan inovatif seperti perlindungan waktu nyata, deteksi ancaman, dan hal-hal lain yang sebenarnya tidak inovatif sama sekali. Baca juga: Cara Menambahkan IDM di Chrome.

Cara hapus Segurazo Antivirus

Karena berbagai kekhawatiran, Segurazo Antivirus terdeteksi sebagai program yang berpotensi berbahaya atau jahat. Ketika program diinstal, pengguna mungkin mengalami:
  • Iklan pop up.
  • Redirect browser.
  • Konten pencarian promosi.
  • Menurunkan kinerja dan fungsi browser.
Selain itu, Segurazo Antivirus dikenal sebagai bundle dengan program dan malware yang mungkin tidak diinginkan lainnya yang merupakan masalah keamanan utama. Ini berarti bahwa jika Anda menemukan Segurazo Antivirus diinstal di komputer Anda atau melihat iklan Segurazo di suatu tempat, kemungkinan ancaman lain telah diperkenalkan ke komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda. Jika ini masalahnya, Anda mungkin mengalami gejala berbeda yang tidak terkait dengan program Antivirus Segurazo.

Sangat disarankan untuk menghindari menginstal program yang mungkin tidak diinginkan dan segera menghapusnya dari komputer Anda. Halaman ini berisi instruksi untuk menghapus Segurazo Antivirus dari Windows dan memindai komputer Anda untuk mencari malware menggunakan perangkat lunak Antivirus terkemuka seperti Malwarebytes dan HitmanPro.

Cara Menghapus Segurazo Antivirus

Tutorial penghapusan ini dirancang untuk memberikan langkah-langkah penghapusan yang komprehensif untuk menghapus instalasi Segurazo Antivirus dan menghapus semua jejak malware dari komputer Anda. Ini dirancang agar mudah diikuti, namun terperinci untuk membantu Anda menghapus setiap spek malware di komputer Anda. Baca juga: Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7, 8.1, dan 10.

Langkah 1: Gunakan Malwarebytes untuk Memindai Malware dan PUP.

Langkah 2: Gunakan HitmanPro untuk Menghapus Trace Files.

Langkah 3: Gunakan CCleaner untuk Membersihkan Sistem Anda, Pertahankan Pengaturan Browser, dan Perbarui Program.

Langkah 4: Hapus instalan Segurazo Antivirus dari Windows.

Mari kita bahas masing masing langkah yang kami sampaikan tersebut.

Langkah 1: Gunakan Malwarebytes untuk Memindai Malware dan PUP

Malwarebytes akan menghapus Segurazo Antivirus, malware yang dikenal, dan PUP dari komputer Anda.

1. Download Malwarebytes.

Mengapa Anda harus membeli versi premium?

Malwarebytes Premium memiliki perlindungan waktu-nyata yang secara otomatis melindungi komputer Anda dan perangkat lain dari virus, spyware, dan malware. Dengan Malwarebytes Premium Anda dapat tetap berada di depan dan menjelajahi web dengan aman dengan percaya diri.

2. Klik dua kali file atau ikon yang dapat dieksekusi, seperti mb3-setup-1878.1878-3.7.1.2839.exe untuk mulai menginstal program.

3. Ketika Anda telah menginstal Malwarebytes, klik tombol Scan Now untuk mulai memindai komputer Anda.

4. Ketika pemindaian selesai, klik tombol Quarantine Selected untuk menghapus semua ancaman yang terdeteksi oleh Malwarebytes.

Langkah 2: Gunakan HitmanPro untuk Menghapus Trace Files

HitmanPro akan menghapus trace files, malware, melacak file, dan memperbaiki pengaturan.

1. Download HitmanPro. Isi informasi di situs web mereka dan download file yang dapat dieksekusi.

Mengapa Anda harus membeli versi lengkap?

HitmanPro sedikit berbeda dari program keamanan Anda yang biasa. Lebih dari sekadar menghilangkan virus, itu sepenuhnya menghilangkan semua jejak dan sisa-sisa infeksi. HitmanPro juga dirancang untuk berjalan bersama program Antivirus Anda yang menjadikannya cocok dengan Malwarebytes Premium.

2. Klik dua kali file atau ikon yang dapat dieksekusi, seperti HitmanPro.exe untuk mulai menginstal program.

3. Ketika Anda telah menginstal HitmanPro, klik tombol Next untuk mulai memindai komputer Anda.

4. Ketika pemindaian selesai, klik tombol Next untuk menghapus semua ancaman yang terdeteksi oleh HitmanPro.

Langkah 3: Gunakan CCleaner untuk Bersihkan Sistem Anda, Pertahankan Pengaturan Browser, dan Perbarui Program

Gunakan CCleaner untuk menyingkirkan file sampah dan file sementara yang dapat tetap berada di sistem Anda, mempertahankan pengaturan browser yang mungkin telah dimodifikasi oleh malware, dan memperbarui perangkat lunak (jika perlu) agar komputer Anda tetap terbarui dengan patch keamanan terbaru .

1. Unduh CCleaner.

Mengapa Anda harus membeli versi profesional?

CCleaner Professional memiliki kekuatan otomatisasi waktu-nyata, sehingga komputer Anda selalu bersih, aman, dan cepat. CCleaner Pro bundles perlindungan privasi, pembersihan sistem, dan banyak lagi dengan layanan pelanggan yang luar biasa.

2. Klik dua kali file atau ikon yang dapat dieksekusi, seperti ccsetup556.exe untuk mulai menginstal program.

3. Ketika Anda telah menginstal CCleaner, klik tombol Analisis untuk mulai menganalisis sistem Anda.

4. Setelah analisis selesai, klik tombol Run Cleaner untuk membersihkan sistem Anda.

5. Sekarang, mari kita jalankan melalui bagian Tools; Buka Tools.

6. Uninstall: Apakah ada program yang Anda lewatkan sebelum dihapus? CCleaner sering dapat menunjukkan kepada Anda program yang disembunyikan dari panel Control.

7. Software Update: Apakah ada program untuk diperbarui? Pastikan untuk selalu memperbarui program di komputer Anda untuk menghindari masalah dengan kerentanan keamanan.

8. Startup: Buka tab Windows, Scheduled Tasks, dan Context Menu. Apakah ada kunci startup mencurigakan yang diaktifkan? Jika demikian, sorot mereka dengan mouse Anda dan klik tombol Delete untuk menghapusnya.

9. Plugins Browser: Buka tab untuk setiap browser yang diinstal pada komputer Anda. Apakah ada plugin mencurigakan yang dipasang? Jika demikian, sorot mereka dengan mouse Anda dan klik tombol Delete untuk menghapusnya.

10. Terakhir, mari kita membersihkan registry. Keluar dari area Tools dan pergi ke Registry.

11. Klik tombol Scan for issues dan ikuti instruksi.

12. Setelah pemindaian registri selesai, klik tombol Fix selected Issues… dan ikuti instruksi untuk mengisi semua masalah yang dipilih yang ditemukan di registri komputer Anda.

Langkah 4: Hapus Instalan Segurazo Antivirus dari Windows

Copot pemasangan Segurazo Antivirus dari Google Chrome.

1. Klik kanan menu Start.

2. Klik untuk Aplikasi dan Fitur.

3. Temukan Segurazo Antivirus dan klik tombol Uninstall.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menghapus segurazo Antivirus. Semoga paparan kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon.