Tidak Bisa Top Up GoPay? Begini Penjelasannya

Tidak Bisa Top Up GoPay -- Sejak kemarin warga net sudah ramai sekali di twitter dan medos lainnya terkait dengan masalah yang mereka alami. Penyebabnya ternyata banyak yang tidak bisa top up GoPay. Laporan menyebutkan banyak dari netizen yang melakukan top up saldo GoPay namun tidak bisa. Saldo GoPay mereka tetap saja dan tidak berubah setelah melakukan top up. Baca juga: Cara Mengembalikan Aplikasi Gojek Driver Versi Lama.

Kenapa Tidak Bisa Top Up GoPay

Jadi hari ini kita akan mengulik sedikit saja mengenai alasan kenapa tidak bisa top up saldo GoPay dan cara mengatasi tidak bisa top up GoPay. Karena akan sangat menyulitkan netizen yang berada di perkotaan jika tidak mempunyai saldo GoPay. Seperti salah satu twitter dari warga net yang mengatakan dia tidak punya uang sama sekali ditangan dan dia sedang lapar. Mau ke ATM juga belum gajian. Sehingga ketika GoPay mereka tidak bisa diisi atau di top up akan sangat mengganggu mobilitas.

Kenapa Tidak Bisa Top Up Gopay?

Jika Anda juga ternyata salah satu dari netizen yang mengeluhkan tidak bisa top up GoPay maka Anda jangan resah. Dari penjelasan Michael Reza Say selaku VP Corporate Affairs Gojek memang sedikit mengalami kendala teknis. Semua tim sedang bekerja keras agar sistem kembali normal. Beliau menambahkan bahwa semua transaksi yang dilakukan selama kendala teknis tersebut masih berlaku. Jadi setelah sistem kembali normal akan tetap diproses. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Gojek yang Sudah Diorder.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Top Up Gopay

Pihak Gojek mengarahkan pengguna agar menghubungi costumer service lewat email customerservice@go-je.com atau melalui fitur 'bantuan' atau 'help' di aplikasi Gojek Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai tidak bisa top up GoPay. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Nada Dering Gojek.