Cara Menghapus Riwayat Gojek Yang Sudah Diorder

Cara Menghapus Riwayat Gojek -- Apakah Anda sedang mencari tahu cara menghapus riwayat orderan gojek? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Di sini Anda akan mempelajari cara singkat untuk hapus riwayat transaksi gojek. Hal ini menjadi penting karena dipadatnya perkotaan dan lalu lalang kendaraan yang semakin banyak memang menjadi semakin praktis jika kita order gojek driver yang hampir selalu siap 24 jam menjawab orderan Anda. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil Grab.

Cara Menghapus History Gojek

Tapi apabila ketika Anda terlalu sering order gojek tentu Anda akan terus menumpuk history order driver gojek. Oleh karena itu, agar riwayat order driver gojek tidak semakin banyak sangat disarankan untuk segera menghapus history gojek driver yang sudah Anda order. Namun bagaimana caranya? Nah di bawah ini sudah Admin siapkan dengan pasti tata cara menghapus riwayat transaksi gojek driver.

Cara Melihat History Order Gojek Driver

Sebelum Anda melangkah lebih jauh ke panduan admin mengenai cara menghapus riwayat gojek maka Anda harus tahu terlebih dahulu dimana harus melihat riwayat order gojek driver tersimpan. Karena dari sini Anda bisa menghapus riwayat gojek yang sudah Anda order sebelum-sebelumnya. Baca juga: Cara Mengganti Rekening Grab.
  • Pastikan Anda memang sudah memverifikasi email terdaftar di aplikasi Gojek.
  • Buka aplikasi Gojek di Hp Anda kemudian langsung masuk ke menu Help.
  • Tuliskan History pada kotak pencarian. Pada hasil yang keluar pilih easy way to find order history.
  • Ketuk E-mail us, it's free!.
  • Isi kolom yang disediakan meliputi rentang tanggal Anda order gojek driver mulai dan berakhir Anda order. Di kolom terakhir Anda harus memasukkan Share your experience here. Maksudnya bagaimana pengalaman Anda order gojek driver.
  • Ketuk Send jika sudah Anda isi.
  • Sekarang tunggu dan cek inbox email Anda. Anda akan dapat email dari support@csgo-jek.zendesk.com. Subjeknya adalah [Go-Jek] Perihal: [In App Help][General][History & Detail Order]. Silahkan Anda download file tersebut dalam format .pdf.
Dengan begini maka Anda akan mendapatkan informasi rinci terkait dengan penggunaan layanan Go-Jek dalam kurun waktu tertentu sesuai yang Anda minta tadi (maksimal rentang waktu adalah 30 hari). Nah dengan demikian Anda bisa melanjutkan ke inti daripada tutorial ini. Cara Menghapus riwayat order gojek driver.

Cara Menghapus Riwayat Order Driver Gojek

Untuk bisa hapus riwayat order driver gojek sangatlah mudah. Justru lebih mudah dari pada melihatnya. Baca juga: Cara Ganti Faskes BPJS Kesehatan Tingkat 1 Online.
  • Jalankan aplikasi Gojek.
  • Ketuk pada Settings.
  • Cari pilihan untuk menghapus seluruh data order yang selama ini sudah dibuat. Kemudian, pilih sign out atau keluar.
  • Selanjutnya, Anda bisa login kembali ke aplikasi Gojek dengan nomor Anda lagi.
Memang ada perbedaan penjelasaan antara orang satu dengan yang lain terkait cara hapus riwayat gojek ini. Ada pula yang menyarankan untuk uninstall aplikasi kemudian install kembali aplikasi gojek Anda. Dengan begitu maka history dapat dihapus.

Catatan besar untuk Anda semua di luar sana para pengguna Gojek. Bahwasanya Anda tidak harus menghapus riwayat order atau transaksi gojek driver Anda karena informasi dari Gojek Driver sendiri bahwa riwayat order di aplikasi akan secara otomatis terhapus di kemudian hari jadi Anda harus sabar.

Sekian penjelasan admin mengenai cara menghapus riwayat gojek. Pastikan Anda terus memantau perkembangan dari situs ini. Berikan komen atau like agar situs ini menjadi lebih berkembang nantinya. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Grab.