Begini Cara Ganti Nada Dering Gojek dengan Mudah

Cara Ganti Nada Dering Gojek / Orderan Gojek -- Pada kesempatan pagi ini kami akan berbagi kepada Anda bagaimana cara mengganti nada dering gojek dengan mudah. Nada dering atau nada orderan gojek menjadi salah satu penentu kecepatan Anda selaku driver gojek dalam pick up pelanggan. Agar semakin gacor maka Anda harus memiliki nada dering Gojek yang mempunyai ciri khas sendiri. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Untuk Pemula.

Cara Ganti Nada Dering Gojek / Orderan Gojek

Jadi untuk Anda para driver gojek teruslah membaca artikel dari kami yang akan memandu Anda mempelajari cara ganti nada dering Gojek. Panduan ini akan kami sampaikan dengan sangat mudah. Pastikan langkah ganti nada dering Gojek ini diikuti dengan seksama agar tidak salah langkah. Jika Anda merasa bingung jangan sungkan untuk tanya kepada kami melalui kolom komentar.

Cara Ganti Nada Dering Gojek

Pada mulanya, agar Anda berhasil ganti nada dering Gojek maka file MP3 dari nada dering yang akan Anda pakai harus sudah ada di hp Android Anda. Jika belum, segera salin dari laptop atau dari mana saja agar tersimpan di dalam memori hp Anda. Baca juga: Tidak Bisa Install Gojek, Ini Solusinya.

Selanjutnya, jika Anda sudah siap untuk mengganti nada dering Gojek dengan nada yang lebih kencang maka di bawah ini merupakan tutorial yang pas untuk Anda. Inilah cara ganti nada dering Gojek.

Langkah Cara Ganti Nada Dering Gojek

Jika Anda sudah siap mengganti nada orderan gojek berikut caranya:
  • Akses File Manager di hp Anda.
  • Cari File Mp3 Anda yang akan dijadikan sebagai nada dering Gojek baru.
  • Setelah itu, pindahkan file MP3 tersebut ke penyimpanan internal > folder Notifikasi. Dengan begini maka Anda siap mengganti nada notifikasi hp yang secara otomatis juga akan ganti nada dering Gojek.
  • Sekarang, akses pengaturan hp Anda. Cari Suara dan Getar.
  • Ketuk Notifikasi.
  • Sekarang pilih Nada Dering.
  • Dari sini silahkan cari nada dering yang sudah Anda masukkan tadi.
  • Selesai. Anda berhasil ganti nada dering Gojek Anda.
Sekian dahulu paparan kami mengenai cara ganti nada dering Gojek. Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk Anda. Jika ada yang kurang pas jangan sungkan sampaikan saran di kolom komentar. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Gojek yang Sudah Diorder.